= Bhabinkamtibmas Desa Mantun Dampingi Kegiatan Penyaluran BLT DD Dan Vaksinasi - Nuansa Metro

Bhabinkamtibmas Desa Mantun Dampingi Kegiatan Penyaluran BLT DD Dan Vaksinasi


www.nuansametro.co.id - Sumbawa Barat
Bhabinkamtibmas Desa Mantun Bripka Ramli anggota Polsek Maluk melakukan pendampingan penyaluran BLT Dana Desa Mantun bulan April, Mei dan Juni 2022 dan pelaksanaan kegiatan vaksinasi.

"Kegiatan itu dilakukan, pada Kamis, 16 Juni 2022 pukul 14.00 Wita di aula Kantor Desa Mantun,"  kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.

Ia mengatakan, kegiatan itu diinisiasi oleh puskemas Maluk, anggota Intel Polsek Maluk, bhabinkamtibmas Desa Mantun, pemerintah Desa Mantun dan PDPGR Desa Mantun dengan sasaran 88 orang warga Desa Mantun penerima BLT Dana Desa Mantun.

"Alhamdulillah, bhabinkamtibmas Desa Mantun telah melaksanakan pendampingan penyaluran BLT Dana Desa bulan April, Mei, Juni 2022 dan kegiatan vaksinasi dosis 1, 2 dan 3," ucapnya.

Dia menghimbau kepada warga agar mendukung kegiatan vaksinasi dan selalu mengingatkan warga agar selalu waspada terhadap virus rabies dari binatang seperti anjing, untuk mengingatkan anak-anaknya agar waspada terhadap hewan tersebut.

Menghimbau juga mereka agar selalu menjaga anak-anaknya, jika sedang bermain agar terhindar dari kekerasan seksual terhadap anak-anak. Dalam kegiatan tersebut, bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga agar tetap waspada terhadap orang yang baru dikenal untuk mengantisipasi terjadinya penipuan.

"Tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 dengan menerapkan 5 M yaitu selalu menggunakan masker jika berkumpul, mencuci tangan dengan sabun dan mengkonsumsi makanan yang bergizi,"  jelasnya. 

• Jerry