= Bangun Sinergitas, Kanit Reskrim Polsek Teluk Naga Bersama Insan Pers Ciptakan Komunikasi Yang Baik - Nuansa Metro

Bangun Sinergitas, Kanit Reskrim Polsek Teluk Naga Bersama Insan Pers Ciptakan Komunikasi Yang Baik


Foto : Kanit Reskrim Polsek Teluk Naga, Ipda Sabar Sidauruk, SH.

www.nuansametro.co.id - Jakarta  
Dalam rangka untuk menciptakan komunikasi yang baik antara kepolisian dengan insan pers. Awak media Nuansa Metro bersama rekan wartawan dari Jurnal Investigasi News, menyambangi Kanit Reskrim Polsek Teluk Naga, Ipda Sabar Sidauruk, SH, Senin (6/6/2022) malam.

Tentunya kedatangan Awak Media Nuansa Metro dan Jurnal Investigasi News di sambut hangat oleh Kanit Reskrim, hal ini terbukti saat di terima di Ruang kerjanya.

Kunjungan awak media ini, guna menjalin sinergitas dalam segala kegiatan yang ada di Polsek Teluk Naga. Juga bermaksud memberikan support atas kinerja polri sekaligus berkoordinasi dalam hal pemberitaan, untuk bersedia memberikan informasi di setiap kinerja polri.

" Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Kanit Reskrim Polsek Teluk Naga, karena telah menyambut kedatangan Awak Media dengan baik, serta menyempatkan diri duduk bersama, bincang santai demi memperkuat tali silaturahmi dalam bingkai Sinergitas awak media dengan jajaran kepolisian ditingkat sektor Teluk Naga, bersama kami selaku kuli tinta"  Ujar Hamdani dari Jurnal Investigasi News

Disela perbincangannya bersama media, orang nomor tiga di Polsek Teluk Naga menyampaikan, bahwa wartawan itu adalah mitra polisi.

"Mari kita bekerja sama dengan baik dalam pemberitaan, tetap eksis dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat dan senantiasa menjaga netralitas dan Independen dalam menyajikan berita",  Ucap Sabar Sidauruk, SH yang baru satu minggu menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Teluk Naga. 

Menurutnya, dalam rangka menekan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Teluk Naga, unit Reskrim beserta satuan lantas rutin melaksanakan giat patroli mobile pada malam hari. 

Foto : Kanit Reskrim Polsek Teluk Naga, Ipda Sabar Sidauruk, SH, bersama awak media.

Hal tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi angka kriminal, sifatnya  gangguan kamtibmas.

"Untuk mencegah aksi gangguan kamtibmas, kami selaku jajaran Polsek Teluk Naga, menghimbau apabila masyarakat melihat hal-hal yang mencurigakan, kami berharap dapat segera untuk menghubungi kami secepatnya, agar kami segera datang ke lokasi,” tutupnya. 

• Zulfah