= Apes, Saat Selingkuh Dengan Tetangga, Kades di Gerebek Warga - Nuansa Metro

Apes, Saat Selingkuh Dengan Tetangga, Kades di Gerebek Warga


Foto : Illustrasi ketahuan saat selingkuh. (Net)

www.nuansametro.co.id - Grobogan
Apes, Kepala Desa (Kades) Pulutan, Kecamatan Penawanan, Grobogan, berinisial Darto, digrebek warganya sendiri diduga saat tengah asyik berselingkuh dengan tetangganya, Indah.

Warga yang sudah geram atas perilaku Kades nya, lalu mengarak sang kades ke rumah ketua RT.

Kemudian, hari berikutnya puluhan warga juga mengawal suami selingkuhan kades, Ahmad Husaeri mendatangi Polres Grobogan untuk melaporkan tindakan bejat sang kades bersama istrinya.

Saat penggerebekan berlangsung, suami Indah sedang bekerja di Palembang sejak tiga minggu lalu.

Warga kemudian menghubungi Husaeri dan mengabarkan bahwa istrinya telah digrebek warga karena kedapatan selingkuh dengan kepala desanya pada Senin (30/5/2022) siang.

Mendapat kabar buruk itu, Ahmad Husaeri langsung minta ijin tidak bekerja beberapa hari dan pulang ke desa Pulutan, Grobogan.

Ahmad Husaeri mengaku kesal dan emosi setelah mendengar kabar perselingkuhan istrinya dengan kepala desa, saat dirinya tidak berada di rumah.
 
Selasa siang (31/5/2022), Husaeri yang dikawal puluhan warga Pulutan kemudian mendatangi Polres Grobogan, setiba di kantor polres, polisi yang berjaga di pintu gerbang berusaha menghalau puluhan warga yang hendak ikut masuk ke dalam ruangan.

Bahkan, ada warga yang nekat berusaha untuk masuk, namun polisi dengan sigap, memberikan arahan secara humanis kepada warga, untuk tetap berada di luar agar tidak terjadi kericuhan saat membuat laporan.

• Hid