= Anggota DPR RI Fraksi PAN Dian Istiqomah, Melaksanakan Kundapil di GOR Cengkareng - Nuansa Metro

Anggota DPR RI Fraksi PAN Dian Istiqomah, Melaksanakan Kundapil di GOR Cengkareng


www.nuansametro.co.id - Jakarta
Anggota DPR RI FPAN Dian Istiqomah S.Kep laksanakan kunjungan dapil masa persidangan V di GOR Cengkareng, Sabtu (4/06) siang.

Dalam kegiatan kunjungan dapil tersebut dihadiri sebanyak 150 peserta yang hadir. 

Dalam kegiatan kunjungan dapil tersebut Dian Istiqomah S.Kep di dampingi oleh Sikih Andri Putra sebagai Tenaga Ahli, Misan ketua Team Pemenangan, Ustad Suryadi sebagai pembaca Do'a penutup.

Acara diawali dengan nyanyian lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan sambutan Dian Istiqomah S.Kep. Dalam sambutannya Dian menyampaikan, bahwa kegiatan kunjungan dapil ini bertujuan, guna mendengarkan dan menampung serta menindak lanjuti  aspirasi masyarakat.

Salah satunya kunjungan tersebut meninjau pintu air di kali sumur bor, yang sudah di perbaiki di jalan Kemuning Sumur Bor Cengkareng Barat Jakarta Barat.

"Menurut warga sekitar, sebelumnya pintu air tersebut sudah tidak berfungsi dengan kondisi karatan yang sudah puluhan tahun"  ujarnya.

Dian juga mengucapkan rasa terima kasihnya  kepada dinas terkait, yang sudah gerak cepat dalam penanganan tersebut.

Lebih lanjut Dian menghimbau juga  kepada dinas terkait yang berhubungan dengan pengerukan lumpur di kali sumur bor ( dalam hal ini suku dinas tata air ), untuk segera mengeruk lumpur yang sudah tinggi sekali, dalam tinjauannya ke lokasi tersebut.

Dirinya juga berharap serta mengajak  kepada warga, agar aktif dalam mengaspirasikan suaranya lewat wakil rakyat, sehingga tidak ada lagi demo - demo yang menguras tenaga.

• Rls/Zulfah