= Udin Suparman Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua PAC PPP Kecamatan Klari - Nuansa Metro

Udin Suparman Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua PAC PPP Kecamatan Klari


Foto : Ketua PAC PPP Kecamatan Klari Udin Suparman S,E sekaligus Owner SAKU (Sate Kang Udin) dan Sekretaris PAC PPP Husin Suhendar.. S,Ag.

www nuansametro.co.id - Klari Musyawarah Pengurus Anak Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kecamatan Klari Kabupaten Karawang untuk dapil VI meliputi kecamatan Klari, Majalaya, Karawang Timur, Ciampel dan Purwasari. Acara tersebut dilaksanakan di aula Kantor Desa Pancawati Kecamatan Klari, Sabtu (21/05/22).

Musyawarah pengurus anak cabang dihadiri oleh pengurus harian DPW PPP Jabar H. Agus Feryanto SH, Ketua DPC PPP Kabupaten Karawang H Dedi Rustandi SE.MM., Sekretariat DPC PPP Kabupaten Karawang Lili Gozali S.Pd, dan struktur DPC PPP dari berbagai bidang. 

Ketua PAC PPP Kecamatan Klari terpilih secara aklamasi Udin Suparman yang didampingi Sekretaris PAC PPP Kecamatan Klari Husin Suhendar, dan para pengurus lainnya, saat diwawancarai jurnalis Nuansa Metro,
menyampaikan rasa terimakasihnya atas kedatangan dan kehadiran rekan-rekan pengurus dari DPC dan PAC PPP, dalam acara Musancab PPP se-Dapil VI.

"Semoga kita semakin solid dalam Konsolidasi dan Silaturahmi untuk kemajuan PPP di Karawang, Khususnya di Klari ini. Dan mohon maaf bilamana dalam pelaksanaan acara ini banyak kekurangannya"  ucap Udin.

Udin berharap, dengan pengurus dan wajah baru di kepengurusan PAC PPP Klari ini, bisa mendongkrak suara khusus di dapil VI, untuk menghantar para kader duduk di kursi legislatif. 

"Dengan jargon kembali ke rumah besar umat Islam, insyaa Allah kami akan konsolidasi dengan pengurus NU baik tingkat MWC maupun tingkat ranting. Karena, hari ini NU bukan hanya milik salah satu partai, melainkan semua umat"  harapnya. 

• Jhon Fikri