= Tim Resmob Polres Karawang Berhasil Bekuk Pelaku Curat - Nuansa Metro

Tim Resmob Polres Karawang Berhasil Bekuk Pelaku Curat


Foto : Terduga pelaku Curat yang berhasil diamankan Tim Resmob Polres Karawang.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Pelaksanaan Ops Libas yang digelar Polres Karawang membuahkan hasil, pada Kamis (26/5/2022) sekitar pukul 02.00 WIB, dimana Team Resmob Polres Karawang mengamankan TO pelaku Curat R2 yang sudah meresahkan warga.

Korban diketahui bernama Wida Handini, (20), Alamat Cibogo RT 08 /05 Desa Margamulya Kecamatan Telukjambe Barat Kabupaten Karawang, yang pada saat kejadian berada di Parkiran BRI Link Jl. HS Ronggowaluyo, RT 02 RW 03 Dusun Ulekan Desa Sukaharja Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang.

Menurut keterangan korban, pada saat dirinya memarkirkan motor di TKP, dan masuk ke toko untuk bekerja, kemudian ada dua orang datang ke toko, namun satu orang pelaku masuk ke dalam toko untuk melakukan top up BRI Link dan satu orang lainnya sedang menunggu di luar dan mengintai motor miliknya.

Setelah itu, satu orang pelaku masih melakukan top up dan satu orang pelaku lainnya sedang melakukan pencurian sepeda motor miliknya, dengan cara merusak kunci kontak. 

Satu orang pelaku berhasil mencuri sepeda motornya, lalu pergi dari tempat kejadian dan satu orang pelaku yang sedang melakukan top up di toko tersebut pergi dari toko BRI Link tersebut.

Setelah itu korban Wida Handini melihat, bahwa motor miliknya sudah hilang.

Saat dikonfirmasi Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kasat Reskrim Kompol Arief Bastomi mengungkapkan, bahwa Team Resmob sudah berhasil bekuk dua pelaku kejadian tersebut.

"Dua pelaku dengan inisial NR merupakan buruh, alamat Pedes, dan  HE, pekerjaan pedagang alamat Pedes berperan sebagai joki, keduanya kita amankan dengan barang bukti 1 unit sepeda motor Honda Genio, 1 buah Kunci T, 3 buah mata kunci, 2 buah HP"  Ungkap Kasat Reskrim Kompol Arief Bastomi.

Terakhir, Arief menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap tindak kejahatan terutama C3. Laporkan bilamana menemukan hal yang mencurigakan kepada Polsek terdekat maupun Lapor Pak Kapolres untuk respon cepat.

• Oya