= Seorang Penumpang Bis Primajasa Jurusan Tasikmalaya - Lebak Bulus Meninggal Didalam Bis - Nuansa Metro

Seorang Penumpang Bis Primajasa Jurusan Tasikmalaya - Lebak Bulus Meninggal Didalam Bis


Foto : Petugas kepolisian saat mengevakuasi penumpang bis yang meninggal di dalam bi Primajasa.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Penumpang bis Primajasa jurusan Tasik - Lebak Bulus No pol B 7220 TGB, bernama Hobir (50) yang berprofesi pedagang dan beralamat Kp. Bantar Beas RT 006 RW 025 Desa Sukasenang Jati Kecamatan Jati Bayongbong Kabupaten Garut, saat naik bus Primajasa dari Cipacing Cileunyi Bandung, meninggal dunia di dalam bis, Selasa (17/5) pukul 08.10 WIB.

Menurut keterangan Kapolsek Purwasari, IPTU Hasian Sibarani korban duduk diposisi kursi belakang no 50 bersama dengan 3 penumpang lain, pada saat bus tepat berada di wilayah jalan tol KM 72, ada penumpang yang tidak dikenal memberi tahu kepada Sdr Muhi (kondektur) bahwa ada seorang penumpang mengalami kejang-kejang, muntah darah dan mulut berbusa, lalu Sdr Muhi melaporkan kepada Sdr Iwan (supir) selanjutnya bus tersebut pun berhenti di KM 65B. 

Menurutnya, saat dicek kondisi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, selanjutnya dibawa ke Rest area KM 62B, untuk dilaporkan ke pihak Security bernama Diat, laporan pun dilanjutkan oleh Scurity Rest Area KM 62B ke Kepolisian Sektor Purwasari Resort Karawang. 

Saat itu, Kepolisian Sektor Purwasari pun melakukan tindakan cepat langsung mendatangi TKP dan memeriksa saksi-saksi serta mengumpulkan barang bukti dilanjutkan dengan menghubungi Inafis Polres Karawang.

"Saat itu posisi korban duduk di kursi bis Primajasa bagian belakang no 50 di Rest Area KM 62B Kp. Serang Desa Mekarjaya Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang". Terang Kapolsek.

Foto : Hobir (50) yang meninggal di dalam bis

Dengan adanya peristiwa penumpang yang meninggal, juga di benarkan oleh keterangan para saksi yaitu, Muhi (36) (Kondektur) beralamat Kp Unara RT 01 RW 03 Desa Kaputihan Kecamatan Jatiwaras Kabupaten Tasikmalaya, Iwan Jatnika (52), (Pengemudi bis) dengan alamat Kp Lingkungan Sukarame RT 04 RW 25 Desa Mekarsari Kecamatan Banjar Kota Banjar.

• Oya