= Sat Lantas Polres Dompu Rutin Laksanakan Patroli Malam Hari, Untuk Ciptakan Kamseltibcar Lantas - Nuansa Metro

Sat Lantas Polres Dompu Rutin Laksanakan Patroli Malam Hari, Untuk Ciptakan Kamseltibcar Lantas


www nuansametro.co.id - Dompu
Personil Patwal Satlantas Polres Dompu Polda Nusa Tenggara Barat melaksanakan patroli pada malam hari (blue light patrol) dalam rangka terciptanya Kelancaran Lalulintas dan Laka Lantas. Rabu (04/05/22) pukul 21.00 WITA.

Seperti yang terlihat pada Rabu malam personil Patwal Satlantas Polres Dompu  melaksanakan patroli seputaran Kota Dompu dan sekitarnya dengan menggunakan kendaraan roda empat.

Dalam kegiatan tersebut personil yang terlibat fokus menjaga pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, himbauan kepada pengamen yang berada di jalan raya, serta penerapan protokol kesehatan pada tempat-tempat yang berpotensi berkumpulnya orang banyak.

Sasaran dalam kegiatan patroli tersebut tidak terlepas dari tugas pokok Satuan Lalu Lintas berupa kelancaran arus lalin serta aktivitas masyarakat yang berada di jalan raya.

Sementara itu ditempat terpisah Kasat Lantas Polres Dompu AKP Hermansyah, S.Sos, mengatakan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan anggotanya merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap malam hari.

"Selain merupakan giat rutin hal tersebut juga merupakan salah satu pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat khusunya masyarakat Kabupaten Dompu ” ucap AKP Hermansyah.

• rls/Surya