= Sambangi Warga Jalan Bakti Pramuka Kelurahan Kamal, Kapolsek Kalideres Shalat Subuh Berjamaah - Nuansa Metro

Sambangi Warga Jalan Bakti Pramuka Kelurahan Kamal, Kapolsek Kalideres Shalat Subuh Berjamaah


www.nuansametro.co.id - Jakarta
Giat rutin Kapolsek Kalideres AKP.Syafri Wasdar, SH, MH. sambangi warga dalam rangka subuh berjamaah,rabu (11/5/23) pada jam 04.45 WIB.

Subuh berjamaah bertempat di Mushola Al Ikhlas RT. 10/001, Kel. Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. Bertindak sebagai imam H. Hariri Saman dan diikuti oleh 20 orang jamaah.

Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar SH.MH didampingi Pawas berikut Anggota melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama warga dilanjutkan ramah tamah.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek menyampaikan Pesan kamtibmas sebagai berikut, Pertama memperkenalkan diri Sebagai Pejabat Kapolsek Kalideres yang baru.

Dirinya juga enghimbau kepada para Jamaah untuk sama - sama menjaga situasi wilayah Kalideres tetap Kondusif. Serta memohon bimbingan para tokoh agama/tokoh masyarakat dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Kalideres.

Kapolsek menghimbau kepada para jamaah agar tetap menerapkan Prokes dan bagi warga yang belum vaksin agar melaksanakan vaksin. Serta tingginya curanmor diwilayah kita, agar warga/ masyarakat tetap waspada dan supaya dibuat portal di wilayahnya.

Wahyudi Gaos selaku Ketua RW. 01 kelurahan Kamal mengapresiasi kedatangan Kapolsek kalideres AKP. Syafri Wasdar SH.MH.

" Selaku ketua RW 01 kelurahan Kamal mengucapkan terima Kasih atas kunjungan kapolsek Kalideres AKP. Syafri Wasdar beserta jajaran ke wilayah kami, dan melaksanakan kegiatan Shalat subuh berjamaah bersama warga RT. 10/01 di Musholla Al Ikhlas" ucap Gaos.

Dirinya sangat mengapresiasi gebrakan yang dilakukan oleh kapolsek baru, selalu terjalin tali silaturahmi antara ulama dan umarah, sehingga menjadikan Kamtibmas di wilayah RW 01 kelurahan Kamal selalu kondusif.

"Ini adalah hal baru menurut saya yang dilakukan oleh seorang Kapolsek mau turun ke warganya yang selama ini kita anggap terjadi jarak atau orang mengesankan polisi itu sesuatu yang menakutkan, tapi hal itu tidak terjadi malah polisi itu merangkul masyarakat dan mitra masyarakat"  jelasnya.

Gaos berharap, hal ini dapat terlaksana seterusnya apa pun keluhan-keluhan masyarakat yang terkait kriminal, pengurusan izin dan laporan hal-hal yang terjadi di wilayah, bisa dipermudah.

"Harapan kami juga, kami selaku masyarakat warga RW 01 ini, dapat dilakukan oleh polisi- polisi yang lainnya. Alhamdulilah, sekali lagi kami ucapakan terima Kasih atas kunjungan Kapolsek Kalideres, semoga beliau  selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT " ujar Wahyudi Gaos.

Giat sholat Subuh berjamaah Tetap menerapkan Prokes situasi kondusif dan semoga berkah

• Zul Fahmi