= Sah, Fadjar Dwika Ramadhan Terpilih Sebagai Ketum Inspira Kabupaten Karawang - Nuansa Metro

Sah, Fadjar Dwika Ramadhan Terpilih Sebagai Ketum Inspira Kabupaten Karawang


Foto : Fadjar Dwika Ramadhan terpilih menjadi Ketua Umum Inisiator Perjuangan Ide Rakyat (Inspira) Cabang Karawang.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Fadjar Dwika Ramadhan terpilih menjadi Ketua Umum Inisiator Perjuangan Ide Rakyat (Inspira) Cabang Karawang periode 2022-2024 pada Musyawarah Cabang ke 1 yang digelar di Karawang Jawa Barat, Senin (23/5/2022).

Pimpinan sidang yang juga Ketua Umum Inspira Badko Jawa Barat, Mochamad Aripin mengatakan, Muscab Inspira Karawang yang pertama penuh dinamika. Namun Fadjar terpilih menjadi Ketua Umum sesuai Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). 

"Dalam agenda musyawarah seperti ini dinamika dalam forum itu sangat wajar, tapi itu sudah biasa di organisasi apalagi Organisasi Kepemudaan (OKP) seperti Inspira ini," ujar Aripin dalam sambutan penutupan Muscab. 

Selanjutnya, Aripin berpesan supaya Inspira bisa fokus dan berkontribusi untuk pembangunan di Kabupaten Karawang. 

"Muscab sudah selesai, ketua umum sudah terpilih sah sesuai konstitusi. Saya harap Inspira di Karawang bisa berkontribusi penuh untuk pembangunan Kabupaten Karawang, khususnya kepada masyarakat Karawang," terangnya. 

Paska terpilih, Fadjar dalam sambutannya mengatakan, kehadiran Inspira di Karawang menjadi spirit baru bagi masyarakat Kabupaten Karawang. 

"Inspira ini harus menjadi lokomotif, penggerak bagi masyarakat Kabupaten Karawang, khususnya pemuda di Karawang. Kehadiran kita harus senantiasa bersama masyarakat Karawang dengan menjadi mitra kritis pemerintah, sehingga terjadi chek and balance antara kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah dengan kondisi masyarakat yang ada," ucap Fajar pada sambutan penutupan Muscab ke-1.

• rls/ Irfan