= Polsek Rastim Sambangi Gerai Vaksin di Puskesmas Penanae, Kumbe dan Rasanae Timur - Nuansa Metro

Polsek Rastim Sambangi Gerai Vaksin di Puskesmas Penanae, Kumbe dan Rasanae Timur


www.nuansametro.co.id - Kota Bima
Aktivitas pelaksanaan vaksin masih berlanjut di seluruh Gerai Vaksin yang ada di sejumlah PKM yang ada di wilayah Kota Bima termasuk di Rasanae Timur Kota Bima.

Guna memastikan pelaksanaan vaksin di seluruh Vaksin yang ada di Gerai vaksin, Polsek Rastim Polres Bima Kota, menyambangi aktivitas gerai vaksin tersebut.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kapolsek Rastim Iptu Suratno, Selasa (10/5) pagi.

Giat sambang aktivitas vaksin di sejumlah gerai tersebut, jelas Iptu Suratno, dipimpin Kanit Samapta Polsek Rastim Ipda Iksan.

"Gerai vaksin yang di sambang pada Senin kemarin, Puskesmas Penanae, Kumbe dan Rasanae Timur". Ucap Kapolsek Rastim.

Giat Patroli tersebut kata Kapolsek Rastim, guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap seluruh komponen masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi dan sebagai langkah untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana di wilayah hukum Polsek Rasanae Timur.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Samapta bersama personil sambung Iptu Suratno, menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan meskipun sudah di vaksin, antara lain tetap menggunakan Masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas yang tidak penting untuk mencegah penularan  Covid -19.

• Surya