= Polresta Mataram Siagakan 145 Personel Antisipasi Pelantikan Pengurus Pura Lingsar Periode 2022 - 2027 - Nuansa Metro

Polresta Mataram Siagakan 145 Personel Antisipasi Pelantikan Pengurus Pura Lingsar Periode 2022 - 2027


www.nuansametro.co.id - Lingsar
Dalam rangka Pelantikan Pengurus Pura Lingsar Periode 2022 - 2027, Polresta menggelar apel kesiapan pengamanan dipimpin Kepala Bagian Operasional Kompol I Gede Sumandra Kerthiawan SH MH dengan melibatkan 145 personel terdiri gabungan Fungsi. Jumat,  (06/05).

Kegiatan yakni Pelantikan Pengurus Pura Lingsar Lombok masa Bhakti periode 2022-2027 prosesi kegiatan keagamaan ini di prioritaskan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Lingsar.

"Kepada personel dengan melakukan pemantauan, pengaturan lalin dan penjagaan serta mengedepankan sikap humanis" ujar Kompol I Gede Sumandra.

Dengan melakukan koordinasi dengan instansi terkait, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan panitia guna terciptakan suasana yang harmonis dan berkesinambungan sekaligus penerapan protokol kesehatan covid-19.

Kegiatan keagamaan ini sangat sakral dan bukti keharmonisan kerukunan umat beragama yang kita sebagai umat yang beragama harus terus dijaga kesuciannya.

"Mari kita jaga keamanan, persatuan dan kesatuan, bergandeng tangan,  tidak ada perpecahan dan tidak ada perbedaan guna wujudkan stabilitas Kamtibmas yang kondusif", tutup Kompol Gede.

• Surya