= Personil Si Dokkes Polres Sumbawa Lakukan Cek Kesehatan Kepada Petugas di Pos Pam dan Yan - Nuansa Metro

Personil Si Dokkes Polres Sumbawa Lakukan Cek Kesehatan Kepada Petugas di Pos Pam dan Yan


www.nuansametro.co.id - Sumbawa Besar
Untuk memastikan kesehatan bagi personil yang sedang bertugas dalam rangka kegiatan Operasi Ketupat Rinjani 2022, Personel Si Dokkes Polres Sumbawa melaksanakan kunjungan ke setiap Pos Pam dan Pos Yan, Kamis (05/05/22) pagi.

Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos. saat ditemui terpisah mengatakan bahwa kegiatan pemeriksaan kesehatan yang tersebut di lakukan guna untuk mengecek keadaan kesehatan personil yang sedang bertugas di pos pengamanan dan pelayanan.

Sambung Kasi Humas, dirinya mengatakan bahwa kegiatan pemeriksaan kesehatan tersebut rutin dilakukan secara berkala selama pelaksanaan Operasi Ketupat Rinjani 2022.

"Setiap personil yang sedang bertugas mendapatkan pemeriksaan secara rutin berupa cek tensi darah maupun pengukuran suhu badan dari petugas Si Dokkes, Selain pemeriksaan kesehatan secara umum, petugas di posko Operasi Ketupat Rinjani 2022 juga mendapat vitamin dan obat obatan dari petugas." Ucapnya.

Dengan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan, harapannya para petugas pengamanan selalu dalam kondisi sehat sehingga bisa melaksanakan tugas secara maksimal,” tutupnya. 

• rls/Surya