= Personil Polsek Taliwang Laksanakan Patroli Dialogis dan Imbauan Bagi Pengunjung Wisata Pantai Balad - Nuansa Metro

Personil Polsek Taliwang Laksanakan Patroli Dialogis dan Imbauan Bagi Pengunjung Wisata Pantai Balad


www.nuansametro.co.id - Sumbawa Barat
Anggota piket regu 1 Polsek Taliwang wilayah hukum Polres Sumbawa Barat melakukan patroli dialogis kepada pengunjung,ke tempat wisata pantai balad di Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat pada Minggu (08/5/22).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin,S.IK,.M.IP melalui Kasi Humas Eddy Soebandi, S.Sos mengatakan, anggota patroli dialogis guna antisipasi penyebaran Virus Covid 19, yang di perkuat 5 personil dari anggota polsek Taliwang.

" Kegiatan patroli dialogis tersebut dalam rangka untuk mendukung Program Promoter Kapolri Nomor 7 dan 8 tentang Penguatan Harkamtibmas, Membangun Kesadaran dan Partisipasi Masyarakat terhadap Kamtibmas." jelasnya

Eddy menuturkan,dalam pelaksanaan kegiatan patroli anggota memberikan imbauan kepada pengunjung pantai balad mengajak bersama sama untuk meningkatkan peran serta dan partisipasi masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas.

"Kami hadir di tengah masyarakat demi terwujudnya rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.Juga kami mengingatkan kepada masyarakat untuk waspada kejahatan 3C ( Curat, Curas dan Curanmor)." terangnya.

Lanjutnya, masyarakat agar tetap selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dengan menerapkan 4M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun di air mengalir, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan).

" Apabila ada hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas. Segera dapat berkoordinasi dengan Pihak Kepolisian/Bhabinkamtibmas yang ada di Desa/Kelurahan setempat, segera di tindak lanjuti oleh pihak berwajib." tuturnya.

• Surya