= Peringati HUT Ke 42 YKB, Ibu-ibu Bhayangkari Wilayah NTB Menggelar Tasyakuran - Nuansa Metro

Peringati HUT Ke 42 YKB, Ibu-ibu Bhayangkari Wilayah NTB Menggelar Tasyakuran


www.nuansametro.co.id - Mataram
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke 42 tahun 2022, YKB Wilayah NTB melaksanakan kegiatan Tasyakuran setelah sebelumnya mengikuti puncak kegiatan melalui Zoom yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia (23/05).

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula TK Kemala Bhayangkari Polda NTB di hadiri oleh Kapolda NTB, Djoko Poerwanto serta ibu-ibu Bhayangkari Polda NTB.

Dalam wawancaranya Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Wilayah NTB Ny. Irna Djoko Poerwanto mengatakan, Yayasan Kemala Bhayangkari untuk saat ini masih dalam tahap meningkatkan dan mengembangkan sekaligus membantu pemerintah untuk memperkuat dunia Pendidikan.

"Dengan HUT ke 42 ini, kami berharap keberadaannya didaerah ini mampu meningkatkan taraf pendidikan masyarakat. Melalui Merdeka Belajar yang di programkan pemerintah, siswa/siswi yang menuntut ilmu di lembaga pendidikan YKB dapat lebih aktif dan agresif untuk meningkatkan pengetahuan di berbagai bidang,"  ucap Ny. Irna Djoko Poerwanto.

Menurutnya, pola belajar dengan merdeka belajar sesuai dengan tema HUT YKB kali ini. Kita semua berharap dapat melahirkan siswa/siswi yang mempunyai kemampuan intelektual yang bagus, sehingga mampu bersaing dengan lulusan-lulusan sekolah umum maupun yayasan lainnya.

"Semoga HUT ke 42 YKB mampu memberikan dorongan kepada seluruh pengelolah lembaga pendidikan YKB untuk meningkatkan mutu pendidikan bagi siswa/siswi nya,"  Pungkas Ny. Irna.

Usai perayaan melalui Zoom, YKB NTB melanjutkan dengan tasyakuran yang berlangsung di Tribun Bhara Daksa Polda NTB yang dihadiri pula oleh Kapolda NTB beserta PJU Polda NTB.

• Surya