= Penemuan Mayat Bayi di Pinggir Pantai Selayar, Gegerkan Warga Desa Lasi - Nuansa Metro

Penemuan Mayat Bayi di Pinggir Pantai Selayar, Gegerkan Warga Desa Lasi


Foto : Warga desa Lasi saat membawa mayat bayi yang ditemukan di pinggir pantai Selayar.

www.nuansametro.co.id - Dompu
Warga Dusun Nambo Solo, Desa Lasi, Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu, dikagetkan dengan penemuan mayat bayi balita yang berjenis kelamin perempuan bertempat di pantai Selayar, Desa Lasi, Kecamatan Kilo, Senin (16/5/2022).

“Kejadian tersebut kita ketahui sekitar pukul 10.50 WIB, setelah Kapolsek Kilo mendapat informasi dari warga Kecamatan Kilo terkait penemuan mayat Bayi perempuan yang berinisial UF (3 Tahun)” Kata Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K melalui Kasi Humas IPDA Akhmad Marzuki.

“Bayi tersebut di temukan di pantai Selayar Desa Lasi, Kecamatan Kilo oleh warga sekitar yang sedang mandi di sekitaran pantai tersebut,” kata Marzuki.

Setelah mendapat informasi selanjutnya, personel Polsek yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Kilo AKP Yuliansyah mendatangi TKP dan mayat balita tersebut sudah di bawa oleh warga ke rumah orang tuanya. Pada saat mayat tersebut di temukan oleh warga dengan posisi mengapung, dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Dari hasil koordinasi pihak kepolisian kepada keluarga korban, bahwa keluarga korban tidak akan melakukan Visum terhadap mayat tersebut dan menerima bahwa semua itu musibah.

• Surya