= Milad Ke-20 PKS, Usung Tema 'Kolaborasi Melayani Indonesia' - Nuansa Metro

Milad Ke-20 PKS, Usung Tema 'Kolaborasi Melayani Indonesia'


Foto  : Anggota DPR RI Fraksi PKS, Dapil Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat, Hj. Diah Nurwitasari.

www nuansametro.co.id - Bandung
Seluruh kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera berbaur memenuhi Istora senayan Jakarta. Tidak terkecuali rombongan kader PKS dari pelosok kabupaten Bandung, Kota Bandung dan Kabupaten Bandung Barat ikut memeriahkan acara Milad PKS yang ke 20, Minggu (29/5/2022). 

Dengan mengusung tema Kolaborasi Melayani Indonesia, PKS mengedepankan acara ultah ini sebagai sambung rasa dan hadirnya para tokoh nasional. 

Menurut Ketua Panitia Milad 20 PKS Gamal Albinsaid menyatakan, bahwa Spirit Kolaborasi Melayani Indonesia yakni tema sentral dari perayaan PKS  konsisten menjaga spirit politik dan gagasan serta politik silaturahmi. 

Dan bisa menjadikan tempat mengungkapkan gagasan berbagai kalangan anak bangsa. 

"Selama masa pandemi ini kita lelah menghadapi berbagai perpecahan. Dan melalui Milad yang ke 20 ini, kami mengajak elemen bangsa untuk berkolaborasi Melayani Indonesia", kata Gamal dalam siaran Persnya Minggu (27/5/2022).

Di tempat terpisah anggota DPR RI Kabupaten Bandung dan kabupaten Bandung Barat Hj. Diah Nurwitasari berharap, dengan adanya milad ini PKS semakin di terima masyarakat, di terima di hati masyarakat dan semakin bisa memberikan pelayanan terhadap masyarakat.  

Sebagai ungkapan syukurnya, Diah mengajak seluruh warga kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat ikut merayakan bersama di Istora Senayan dan menyiapkan boot secara gratis berupa makan dan minum, bagi seluruh kader dan partisipan yang hadir. 

• Dispi/Ar