= Melalui Bisnis DCT, Mr. Dodi Raih Impian Besar Sekaligus Dapatkan Mobil Sport Porsche - Nuansa Metro

Melalui Bisnis DCT, Mr. Dodi Raih Impian Besar Sekaligus Dapatkan Mobil Sport Porsche


Foto : Brand Ambassador DCT, Mr. Dodi bersama mobil sport Porsche impiannya.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Kripto merupakan aset digital di tengah perkembangan digital yang sangat pesat, kini telah hadir di Indonesia bisnis Kripto yang sangat menjanjikan yaitu Degree Crypto Token (DCT) di bawah naungan PT. Konakami. 

DCT merupakan Token yang dikembangkan berdasarkan permintaan komunitasnya yang menamakan dirinya digitals community, dengan jumlah komunitas yang cukup besar, perkembangan awal token ini cukup bisa diperhitungkan.

Skema DCT menggunakan Proof of Stake (POS). Teknologi TRC20 berbeda dengan pendahulunya, seperti contoh BTC yang menggunakan (POW). Metode ini terbukti jumlah token yang keluar dari penambangan ditambah dengan biaya operasional penambangan (POW) yang cukup besar.

Pada umumnya (POS), setiap orang hanya menyediakan Token dengan modal yang cukup besar untuk melakukan penambangan. Namun, DCT melakukan strategi POS yang berbeda. DCT menyediakan aplikasi berbayar yang cukup terjangkau untuk siapapun, sehingga siapapun bisa melakukan penambangan dengan modal cukup minim.

Brand Ambassador DCT, Mr. Dodi mengatakan, DCT adalah salah satu koin kripto baru yang dibuat dan diprakasai oleh anak-anak muda Bangsa Indonesia, anak muda yang mempunyai impian besar.

Mr. Dodi menuturkan, melalui bisnis DCT ini dirinya dapat meraih impian besar, salah satunya bisa mendapatkan mobil sport mewah merk Porsche. 

"Ayo anak anak muda Indonesia bergabung dengan DCT, raih impian besar, gali ilmu sedalam dalamnya dan jangan patah semangat,"  tutur Mr. Dodi.

• Irfan/Red