= Masyarakat Merasa Senang, Koramil 0405 Pedes Bagikan BLT Minyak Goreng - Nuansa Metro

Masyarakat Merasa Senang, Koramil 0405 Pedes Bagikan BLT Minyak Goreng


Foto : Warga yang telah menerima bantuan langsung tunai minyak goreng.

www.nuansametro.co.id - Karawang Hari pertama pembagian bantuan langsung tunai minyak goreng dari Presiden melalui Mabes TNI, serempak di lakukan di wilayah Kodim 0604 Karawang, seperti halnya yang di laksanakan di Koramil 0405 Pedes berjalan lancar dan tertib, Rabu (18/5).

Danramil 0405 Pedes, Kapten.Inf. Ade Sudarya kepada jurnalis nuansametro.co.id menyatakan, pembagian bantuan tunai ini merupakan bantuan lanjutan atau rangkaian bantuan tunai, yang telah di terima masyarakat beberapa Minggu yang lalu.

"Pada saat itu masyarakat mendapat bantuan tunai sebesar Rp. 600.000,-  untuk modal, kalau yang sekarang bantuan langsung tunai minyak goreng sebesar Rp. 300.000,"  ujarnya.

Dilanjut Danramil, untuk penerima bantuan itu sendiri tidak mengurangi dan menambahkan, jadi sesuai dengan jumlah data awal yang pertama menerima. 

"Untuk wilayah Koramil 0405 Pedes meliputi tiga Kecamatan yaitu Pedes, Cilebar dan Cibuaya jumlah seluruh nya sebanyak 6600 orang penerima."  Terangnya.

Danramil juga menegaskan, kepada masyarakat penerima bantuan, bahwa bantuan ini tidak ada potongan, dan di berikan sesuai perintah, karena ini merupakan amanah.

"Jadi jangan sampai ada pihak-pihak yang memanfaatkan momen ini untuk memotong dengan alasan apapun,"  Tegasnya. 

• Azis