= Masyarakat Karawang Utara Demo Bupati, Tuntut Perbaikan Infrastruktur Jalan - Nuansa Metro

Masyarakat Karawang Utara Demo Bupati, Tuntut Perbaikan Infrastruktur Jalan


Foto : Masyarakat Karawang Utara saat demo Bupati Karawang, Senin (23/5).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Pendi Anwar bersama perwakilan dari Pemkab Karawang, Sekda Karawang Acep Jamhuri dan Kepala Dinas PUPR Karawang Dedi Achdiat, para Kabid serta Kasi yang bertugas dalam bidang pembangun dan perbaikan infrastruktur, saat menerima aspirasi masyarakat Karawang Utara. 

Masyarakat meminta pemerintah daerah Karawang, untuk segera memperbaiki jalan-jalan yang rusak disepanjang wilayah Karawang Utara dan sekitarnya, Senin (23/5/2022) bertempat diruang rapat Setda Karawang.

Ketua DPRD Karawang Pendi Anwar, hadir didampingi oleh Ketua Komisi III dan Komisi IV serta Anggota DPRD Kabupaten Karawang perwakilan dari Dapil II.

Unjuk rasa dari Gabungan Aliansi Masyarakat Karawang Utara meminta pada eksekutif untuk segera memperbaiki infrastruktur jalan yang sudah tidak layak untuk segera diperbaiki, dikhawatirkan banyak pengguna jalan yang mengalami kecelakaan diakibatkan kondisi jalan yang berlubang.

"Kami meminta kepada pemerintah daerah kabupaten Karawang, untuk sesegera mungkin memperbaiki dan membangun infrastruktur jalan di Karawang Utara. Jangan sampai dianak tiri kan masyarakat Karawang Utara,". Teriak pengunjuk rasa di depan kantor pemkab Karawang.

• Irfan Sahab