= Masyarakat Desa Perdamean Berencana Lakukan Aksi Demo, Terkait Dugaan Perselingkuhan Kades - Nuansa Metro

Masyarakat Desa Perdamean Berencana Lakukan Aksi Demo, Terkait Dugaan Perselingkuhan Kades


www nuansametro.co.id - Tanjung Morawa
Kepala desa Perdamean kecamatan Tanjung Morawa kabupaten Deli Serdang berinisial TS, ramai menjadi pembicaraan masyarakat Desa Perdamean. Pasalnya, TS dituding telah melakukan perselingkuhan dengan warganya sendiri berinisial RS. 

Saat masalah ini di konfirmasikan kepada Sekertaris desa Perdamean, terkait dugaan perselingkuhan kepala desa Perdamean, dirinya mengakui tidak mengetahui akan peristiwa tersebut. Namun, dirinya mengatakan, informasi dugaan perselingkuhan itu sudah menjadi konsumsi publik, setelah ada pemberitaannya di Media sosial.

"Bahkan menurut informasi, TS juga sudah dipanggil oleh pemerintah kecamatan dan oleh pihak dari Pemkab Deli Serdang, memang warga sebahagian pun sudah tahu. Yang saya ketahui, bahwa warga juga sudah mau melakukan demo ke desa perihal masalah dugaan perselingkuhan kepala desa"  ucap Sekdes.

Awak media juga melakukan konfirmasi kepada para warga desa Perdamean kecamatan Tanjung Morawa.

Menurut warga, bahwa mereka akan melakukan aksi demo ke kantor desa, bertujuan untuk menanyakan terkait informasi tentang dugaan perselingkuhan antara Kades TS dengan RS.

"Kami siap menurunkan kepala desa Perdamean, kalau memang betul bersalah dan melakukan hal tersebut. Bagaimana kedepannya desa Kami, bila pemimpinnya diduga membuat contoh yang tidak benar". Ungkap salah satu warga.

Kepala desa Perdamean TS sampai saat ini sulit untuk di konfirmasi awak media, walaupun telah disambangi ke kantor desa Perdamean.

Saat hal itu di tanyakan kepada Staff desa, mereka mengungkapkan, bahwa Kepala Desa belum masuk kerja.

"Pak Kades memang saat ini belum masuk kerja, kami tak tahu keberadaannya beliau sekarang"  ujar Staff desa, Rabu (11/5/2022).

• Romson Nainggolan