= Lakukan Konsolidasi, Ketum SPI Kunjungi Sekretariat DPW SPI Sumatera Utara - Nuansa Metro

Lakukan Konsolidasi, Ketum SPI Kunjungi Sekretariat DPW SPI Sumatera Utara


www.nuansametro.co.id - Karawang
Ketua Umum Solidaritas Pers Indonesia (SPI), Suriani Siboro Sambangi kantor DPW SPI Sumut, kunjungan itu guna melakukan konsolidasi sesama anggota SPI yang berada di daerah, Senin (30/05/2021) siang.

Ketua umum SPI, Suriani Siboro  mengatakan, bahwa kedatangannya ke Medan ini guna melihat perkembangan SPI. Sudah sampai mana dan apa kendala dan masalah di daerah-daerah.

"Ada kritik, ada kemajuan, mari kita solidkan tanpa harus melihat ego masing-masing, saling mengisi dan saling mendukung satu sama lain. Kekompakan hal utama yang diterapkan dimana pun, baik dilapangan maupun dimana saja,"  ujarnya.

Siboro juga mengatakan, baju almamater jangan sembarangan tempat digunakan, untuk menjaga citra baik organisasi.

"Baju seragam almamater SPI harus dapat kita jaga, jangan timbulkan citra negatif di tengah-tengah masyarakat. Jangan pula kalian pakai-pakai seragam itu ke kafe remang-remang atau sejenisnya. Baju almamater ini digunakan dalam pekerjaan sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing,"  tegas Ketua Umum SPI.

Sementara itu, Ketua DPW SPI Sumut Pardamean Napitupulu mengatakan, dirinya senang dikritik, tapi pengkritik itu harus memiliki jalan keluar dan solusi. 

"Marilah beri masukan guna membangun SPI di Sumatera Utara ini dan buanglah ego negatif masing-masing, guna mengembangkan roda-roda organisasi ini,"  pungkas Pardamean.

• Romson Nainggolan