= Keluarga Korban Meninggal di Tempat Wisata Green Canyon, Telah Mendapat Santunan Asuransi - Nuansa Metro

Keluarga Korban Meninggal di Tempat Wisata Green Canyon, Telah Mendapat Santunan Asuransi


Foto : Penyerahan santunan asuransi dari PT. Amanah Githa kepada keluarga korban meninggal di Green Canyon.

www.nuansametro.co.id - Karawang Keluarga korban anak yang tewas tenggelam di tempat Wisata Green Canyon yang berlokasi diperbatasan antara Karawang-Bogor Kamis (05/05/2022) lalu, menerima santunan asuransi dari PT. Amanah Githa dan pihak pengelola wisata.

Bantuan diserahkan langsung oleh pihak PT. Amanah Githa beserta pihak pengelola Wisata Green Canyon pada Rabu (18/05/2022) di rumah keluarga korban yang tewas tenggelam adalah Rizki Aditya (9), warga Dusun Cinara RT 005/002 Desa Tambaksari, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang.

Dalam kesempatan itu, Warta Wijaya sebagai pihak pengelola wisata Green Canyon juga menyampaikan belasungkawa. Keluarga Rizki Aditya (9) korban yang tewas tenggelam, Kepada keluarga korban PT Amanah Githa dan Pihak Pengelola Wisata Green Canyon menyerahkan santunan sebesar Rp. 18 juta rupiah.

"Alhamdulillah, hari ini, kita bisa bersilaturahim di rumah almarhum Rizki Aditya, bertemu dengan Ayah dan ibu beserta keluarganya,"  Ucap Warta Wijaya.

Selain itu, Warta Wijaya juga menghimbau untuk para pengunjung, agar selalu mentaati aturan yang sudah dipasang papan informasi dan selalu menggunakan pelampung saat berenang.

"Kami juga mengimbau para pengunjung atau keluarga agar bisa menjaga diri, tidak membiarkan anak berenang sendiri, kalau mau berenang wajib menggunakan pelampung, guna untuk menjaga-jaga hal yang tidak diinginkan dan tidak terulang kembali kejadian seperti ini,"  Ujarnya

Sementara itu, ayah Rizki Aditya, berterima kasih kepada PT. Amanah Githa dan Pihak Pengelola Wisata Green Canyon yang datang berkunjung ke rumahnya dan berterima kasih atas kepeduliannya.

• Abdul Rojak