= Kegiatan Halal Bihalal Keluarga Besar XTC Wolzt Karawang, Mendapat Pengamanan Dari Personel Polsek Klari - Nuansa Metro

Kegiatan Halal Bihalal Keluarga Besar XTC Wolzt Karawang, Mendapat Pengamanan Dari Personel Polsek Klari


Foto : Personel Polsek Klari saat melakukan pengamanan di acara Halal Bihalal Keluarga Besar Xtc Woltz Kabupaten Karawang.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Kepolisian Sektor Klari Resort Karawang lakukan kegiatan pengamanan dan monitoring dalam rangka pengawalan paska kegiatan Halal bihalal keluarga besar XTC Wolzt Kabupaten Karawang, yang pelaksanaan kegiatannya di jalur utama Jalan Raya Kosambi Klari Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.
Minggu (29/05/22)

Mobiling di sepanjang jalur Kosambi Klari dan Telagasari, dalam rangka monitoring pergerakan massa guna menjaga situasi kondusifitas kamtibmas dan dipastikan rangkaian pengamanan berjalan dengan baik serta aman dan lancar.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut dipimpin langsung Panit I PAM Reskrim
Ipda Cahya Hardiansyah, SH, diperkuat oleh lima personil fungsi gabungan dalam rincian kegiatan pengamanan jalur secara Random ( Acak ) pasca kegiatan Halal Bihalal Keluarga Besar XTC Woltz Kabupaten Karawang.

Ipda Cahya Hardiansyah SH, mengatakan, bahwa kegiatan pengamanan yang dilaksanakan ini dilakukan sangat serius, karena tidak menutup kemungkinan ancaman dikhawatirkan akan terjadi. 

Namun, selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

"Pengamanan ini tidak lain semata-mata untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat umumnya dan khususnya keluarga besar XTC Wolzt Karawang."  Tegasnya

• Jhon