= Kecelakaan Elf Maut di Purwasari Karawang Menelan 7 Korban Meninggal - Nuansa Metro

Kecelakaan Elf Maut di Purwasari Karawang Menelan 7 Korban Meninggal


Foto : Mobil Elf yang mengalami kecelakaan menelan korban 7 orang  meninggal dan beberapa orang mengalami kritis.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Insiden kecelakaan maut yang dialami mobil Elf di jalan Raya Purwasari, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Minggu (15/5), yang diduga mengalami rem blong, menelan korban meninggal berjumlah tujuh orang. 

Semua korban dievakuasi di tiga rumah sakit, termasuk sejumlah korban yang mengalami luka berat.

Kasatlantas Polres Karawang AKP La Ode Habibi Ade Jama mengatakan bahwa seluruh korban yang meninggal dunia, luka berat dan luka ringan sudah dibawa ke beberapa rumah sakit yang ada di Karawang dan Purwakarta.

Dikatakan La Ode, ada tiga rumah sakit tempat korban dievakuasi. Yakni RS Karya Husada dan RS Fikri, keduanya di Karawang dan satu lagi RS Siloam di Purwakarta.

“Sebanyak enam korban meninggal dievakuasi ke RS Karya Husada, termasuk dua korban luka berat dan seorang luka ringan,” ujar Kasatlantas saat dihubungi awak media.

Sedangkan satu lagi korban meninggal, lanjut Kasatlantas, dilarikan ke RS Fikri bersama yang luka berat satu orang dan luka ringan lima orang. Seorang lagi korban luka berat dibawa ke Rumah Sakit Siloam Purwakarta.

Sementara itu, sopir elf yang diketahui bernama Deni Budiman (41) warga Blok Jumat RT 08/04 Putri Dalem, Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka, Jawa Barat juga mengalami luka berat. 

“Untuk sementara, motif dari  kecelakaan mobil Elf tersebut, masih dalam pemeriksaan petugas di lapangan,” tutup La Ode. 

• Mat