= Kasus Dugaan Perselingkuhan Salah Seorang Oknum Kades di Deli Serdang, Makin di Sorot Publik - Nuansa Metro

Kasus Dugaan Perselingkuhan Salah Seorang Oknum Kades di Deli Serdang, Makin di Sorot Publik

Illustrasi Selingkuh (Poto : Net)

www.nuansametro.co.id - Deli Serdang
Meski sudah banyak pemberitaan perihal oknum kepala desa Perdamean TS yang diduga melakukan perbuatan mesum dengan istri dari salah satu anggota BPD desa Perdamean HS itu, namun kades Perdamean TS sampai berita ditayangkan belum bisa dijumpai dan dapat dilakukan konfirmasi.

Sangat disayangkan sampai beberapa hari ini tindakan konferensi pers belum digelar. Membuat beberapa wartawan di Kabupaten Deli Serdang terus memantau perkembangan kasus tersebut.

Diduga oknum kades TS berpikiran bahwa istri salah satu anggota BPD desa sendiri lebih mantap, dari pada istri oknum kades TS sendiri. Bahkan
foto – foto kemesraan mereka pun sudah menyebar kemana-mana.

Wartawan pun mencoba mengkonfirmasikan masalah kasus dugaan perselingkuhan tersebut kepada Dinas PMD (pemberdayaan masyarakat Desa) kabupaten Deli Serdang, Yahya diruangannya, pada Rabu (11/5/2022). Dirinya mengatakan, pihaknya menyerahkan permasalahan tersebut kepada pihak Polresta Deli Serdang yang menanganinya. 

"Toh sudah dilaporkan oleh pihak keluarga wanita idaman lainnya (WIL). Biarkan penyidik Polresta Deli Serdang nantinya bertindak, kita tunggu saja hasilnya"  kata Yahya.

• Romson Nainggolan