= Kapolsek Bersama Personil Polsek Klari Rutin Turun Kejalan Untuk Laksanakan Pengamanan Jalur Arus Balik Pemudik - Nuansa Metro

Kapolsek Bersama Personil Polsek Klari Rutin Turun Kejalan Untuk Laksanakan Pengamanan Jalur Arus Balik Pemudik


Foto : Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH saat mengarahkan salah satu pemudik arus balik lebaran ke Mako Polsek Klari untuk melakukan istirahat.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Sejumlah personil Polsek Klari Resort Karawang rutin turun kejalan untuk laksanakan pengamanan jalur arus balik pemudik sebagai upaya untuk dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga arus lalulintas berjalan lancar.

Kegiatan pengamanan jalur pada malam hari dilakukan personil Jaga Polsek Klari yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH, tepatnya di depan SPBU Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. Minggu (8/5/2022).

Dalam pelaksanaannya, selain melakukan pengawasan dan pengaturan untuk menjaga agar arus lalu lintas agar tetap berjalan lancar. Kapolsek Klari juga memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan menyediakan fasilitas istirahat bagi pemudik arus liburan lebaran. 

Selain itu pula membantu untuk menyebrang dijalan, bahkan membantu memarkirkan kendaraannya agar tidak mengganggu jalanya arus lalu lintas. 

Ketika dikonfirmasi Kapolsek Kompol Hidayat S.H., sembari membagikan Snack kepada masyarakat yang beristirahat mengatakan, pengamanan jalur arus balik pemudik hari raya Idul Fitri 1443 H / 2022 tersebut, adalah upaya untuk dapat menjaga agar arus lalu lintas tetap berjalan dengan lancar.

"Selain itu kami memberikan fasilitas istirahat bagi mereka, pelayanan kepada masyarakat khususnya yang beraktifitas dijalan pada pagi hari, sehingga dengan begitu harapannya mampu mewujudkan kepercayaan mereka terhadap kinerja Polri kedepannya",  Tutur Kapolsek.

• Oya