= Kapolres Lombok Tengah Lakukan Kunjungan Dan Halal Bihalal Dengan Tokoh Masyarakat - Nuansa Metro

Kapolres Lombok Tengah Lakukan Kunjungan Dan Halal Bihalal Dengan Tokoh Masyarakat


www.nuansametro.co.id - Loteng
Sebagai upaya mempererat hubungan dengan masyarakat serta menjaga tali silaturrahmi terjalin dengan baik, momen Idul Fitri 1443 H dimanfaatkan oleh Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH untuk melakukan silaturrahmi dengan Tokoh Masyarakat dan PAM Swakarsa yang ada di Kecamatan Pujut dan Kecamatan Praya Timur, Pada Jumat (06/05/2022) sore, bertempat di Dusun Sangkong, Desa Bangkat Parak, Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah.

Dalam kegiatan silaturrahmi Kapolres Lombok Tengah didampingi Kapolsek Pujut IPTU Derpin Hutabarat SH, M.Hum, Kapolsek Praya Timur IPTU Sayum dan Beberapa Anggota Jajaran Polres Lombok Tengah serta disambut oleh Tokoh-tokoh Masyarakat serta seluruh ketua PAM Swakarsa.

AKBP Hery menyampaikan bahwa kegiatan silaturrahmi dengan Tokoh-tokoh Masyarakat dan Ketua PAM Swakarsa di Kecamatan Pujut dan Kecamatan Praya Timur dalam suasana hari raya Idul Fitri, sekaligus sebagai ajang halal bihalal.

"Silaturrahmi dapat memperpanjang umur, rejeki dan saling mengingatkan dalam kebaikan" ungkap Kapolres.

Dinamika Kamtibmas di Kabupaten Lombok Tengah tidak bisa ditebak/relatif dinamis, sehingga diharapkan semua dapat bekerjasama menjaga situasi yang aman dan kondusif.

"Tugas Kapolres dan Personel Polres Lombok Tengah dengan ikhlas menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif" jelas Kapolres.

Polres Lombok Tengah terus berupaya semaksimal mungkin dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. 

"Babinkamtibmas sebagai ujung tombak / garda terdepan di masing masing Desa harus dapat bersinergi dengan Pemerintah Desa, tokoh masyarakat untuk dapat menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif". Tutup AKBP Hery.

• Surya