= Kakek Darja Diduga Menjadi Korban Tabrak Lari, Kini Dirawat di PKM Kutawaluya - Nuansa Metro

Kakek Darja Diduga Menjadi Korban Tabrak Lari, Kini Dirawat di PKM Kutawaluya


Foto : Anggota Polsek Rengasdengklok saat olah TKP.

www.nuansametro.co.id - karawang
Seorang pejalan kaki di duga jadi korban tabrak lari di jalan raya Bakan Ama RT. 01/01 desa Sindang Mulya kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang.

Diketahui korban bernama Darja (65) beralamat di kartu tanda penduduk (KTP) dusun Margasalam RT. 15/003 desa Pasir Awi kecamatan Rawamerta Karawang.

"Iya benar, ada korban diduga akibat tabrak lari, menurut keterangan saksi waktu berada di TKP, terjadi sekitar pukul.06.00 wib pagi,"  Ucap anggota Polsek Rengasdengklok Bripka Riva saat di hubungi nuansametro.co.id, Selasa (3/5) lewat pesan singkat whatsapp.

Masih menurut Bripka Riva, berdasar kan keterangan saksi di sekitar TKP, di ketahui korban di duga di tabrak oleh pengendara sepeda motor, dan terduga pelaku langsung tancap gas melarikan diri usai menabrak korban.

"Menurut keterangan saksi di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) korban di duga di tabrak oleh pengendara sepeda motor, dan terduga pelaku setelah menabrak korban langsung tancap gas melarikan diri," Ungkapnya.

Lebih lanjut Bripka Riva mengungkapkan, korban sudah mendapatkan perawatan medis di PKM Kutawaluya.

"Korban oleh warga sekitar langsung di bawa ke PKM Kutawaluya untuk mendapatkan perawatan medis. Alhamdulillah, korban sudah dalam keadaan sadar," lanjutnya.

"Untuk saat ini keluarga korban (anak) sudah ada di PKM Kutawaluya," Jelasnya.

Bripka Riva berharap, korban tidak mengalami luka serius. Semoga si penabrak mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Foto : Riva Nurikwan, SE, Ps Kanit Provos Polsek Rengasdengklok.

"Kami berharap korban tidak mengalami luka yang sangat serius. Kami berharap pihak penabrak agar datang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,"  Pungkasnya.

• Asep Kurniawan