= Kades Sukaluyu Hj. Lina Herlina : "Persiapan Lomba PKK Sudah Siap, Kami Optimis Bakal Masuk Nominasi" - Nuansa Metro

Kades Sukaluyu Hj. Lina Herlina : "Persiapan Lomba PKK Sudah Siap, Kami Optimis Bakal Masuk Nominasi"


Foto : Usai persiapan lomba Ketua RW 15 Agus berpoto besama Kadus V dan kelompok wanita tani posyandu Sakura 15 blok K Perumnas Desa Sukaluyu.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Jajaran Pemdes Sukaluyu bersama PKK Posyandu, Karang Taruna LPM  Bumdes optimis, PKK desa Sukaluyu bakal masuk nominasi dalam Lomba 10 Program PKK tingkat Kabupaten Karawang, besok Senin (23/5/22).
 
"Alhamdulilah seluruh persiapan sudah  clear baik kebersihan aula desa, gedung PKK desa maupun kebun  hidroponik dan Posyandu Sakura Blok K  Dusun V Perumnas BTJ. Karena lokasi itu yang bakal di ditinjau tim penilai tingkat Kabupaten Karawang. Semuanya sudah siap berkat kerja sama yang kompak semua steakholder yang ada di Sukaluyu,"  kata Kades Sukaluyu Hj. Lina Herlina didampingi Sekdes Heri Herdiana, Minggu ( 22/5/22).

Menurut Kades, dengan adanya lomba 10 program PPK ini, pihaknya atas nama pemerintah desa, dapat mengetahui kekurangan maupun kelebihan. Mana yang sudah dikerjakan dan mana yang belum, tentunya hasil dari lomba ini nanti akan menjadi perbaikan-perbaikan ke depannya.

"Meskipun pemerintahan kami baru satu tahun berjalan, tapi kami tetap harus mempersiapkan semuanya baik data, serta yang lainnya. Kami tetap harus optimis dalam mengikuti acara lomba ini. Karena, ini juga mewakili kecamatan Telukjambe Timur yang sudah mempercayakan kepada kami desa Sukaluyu, untuk mengikuti lomba 10 program PKK tingkat kabupaten"  ucap Hj Lina Herlina dengan nada optimis.

• Irfan Sahab