= Kades Sukaluyu Gelar Halal Bihalal, Ajak Aparatur Desa Bersama Warga Guyub Dalam Menata Lingkungan - Nuansa Metro

Kades Sukaluyu Gelar Halal Bihalal, Ajak Aparatur Desa Bersama Warga Guyub Dalam Menata Lingkungan


www.nuansametro.co.id - Telukjambe
Jajaran pemerintah desa Sukaluyu Kecamatan Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang menggelar Halal Bihalal bersama Bumdes LPM. BPD, Karang Taruna, PKK, Posyandu  PSM, Majlis Taklim, Amil desa, para RT, RW dan warga setempat di aula desa Sukaluyu, pada Senin (09/04/22). 

Kegiatan Halal Bihalal digelar guna mempererat tali silaturahmi dan komunikasi antara pemerintah desa dengan lembaga desa dan warga lingkup desa Sukaluyu, untuk bersama sama membangun sinergi, menuju desa yang maju dan sejahtera.

Menurut Kepala desa Sukaluyu Hj. Lina Herlina didampingi sekretaris desa Heri Herdina, pihaknya mengajak semua elemen dan masyarakat untuk bekerja  sama membangun Sukaluyu yang saat ini makin baik dan maju, dalam berbagai pembangunan fisik dan  inprastruktur lingkungan.

Pemdes Sukaluyu akan berupaya memaksimalkan bekerjasama RW RT dan lembaga desa dalam menata dan membangun lingkungan.

"Kami sepakat akan berupaya sekuat tenaga dalam membangun Sukaluyu " ujarnya.

Kades menambahkan, kegiatan halal bihalal ini dapat dijadikan momen yang penting dan bermakna dalan kehidupan, setelah sebulan berpuasa kembali ke Hitahnya dan saling bermaafan satu sama lain agar kedepan senantiasa mempertahakan  keguyuban dan kekompakan dalam  meraih masa depan warga desa Sukaluyu.

"Kami dan jajaran Pemdes mohon  maaf kepada masyarakat apabila ada tutur kata, perilaku dan tulisan yang kurang berkenan. Kedepan kita bersama jemput masa depan desa Sukaluyu yang lebih baik dan maju serta bermartabat " pungkas Hj. Lina Herlina.

• Irfan Sahab