= Jabatan Komandan Kompi 3 Yon C Pelopor Purwakarta Sat Brimob Polda Jabar Diserahterimakan - Nuansa Metro

Jabatan Komandan Kompi 3 Yon C Pelopor Purwakarta Sat Brimob Polda Jabar Diserahterimakan


www.nuansametro.co.id - Purwakarta
Upacara serah terima jabatan Komandan Kompi (Danki) Kompi 3 Istimewa Purwakarta, Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar, dilaksanakan di lapangan Markas Brimob Batalyon C Cirebon, di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Montoya, Kabupaten Cirebon, Wanasaba Kidul, Kabupaten Cirebon, dengan Inspektur Upacara Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar (Danyon)  Kompol. Bagus Amrulloh. N.I, S. Farm., Apt., S.I.K., pada Senin (23/5)

Danki Brimob Kompi 3 Istimewa Purwakarta yang sebelumnya dijabat oleh AKP Rali, kini usai gelar upacara Sertiijab, AKP. Apep Yusup Maolana, S.E., S.H., M.H resmi menjabat Danki Brimob Kompi 3 Istimewa Purwakarta. 

"Jabatan Danki di Kompi 3 Istimewa ini adalah jabatan tugas untuk melanjutkan dari Danki sebelumnya, yaitu menjadikan Kompi 3 Istimewa Purwakarta ini harus lebih baik,"  singkat AKP Apep saat ditemui awak media di Mako Brimob Kompi 3 Purwakarta.

Sementara AKP Rali yang kini resmi melepas jabatan Danki Kompi 3 Purwakarta dan beralih tugas menjabat Pasi Yanma Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar, mengatakan, Semoga Danki yang melanjutkan dirinya bisa melaksanakan apa yang belum dia capai.

"Semoga apa yang belum saya capai untuk Mako Kompi 3 Istimewa ini, dapat dilanjutkan oleh Danki yang baru"  harapnya singkat.

• rls/ Asep K