= Gibas Sektor Klari, Berbagi Air Mineral Kepada Para Pengendara Arus Balik Lebaran - Nuansa Metro

Gibas Sektor Klari, Berbagi Air Mineral Kepada Para Pengendara Arus Balik Lebaran


Foto : Ketua Sektor Kecamatan Klari Endang Supena saat bersama pengurus.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Puluhan anggota Organisasi masyarakat (Ormas) Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) Sektor Kecamatan Klari Resort Kabupaten Karawang, dari Subsektor yang ada di Kecamatan Klari dipimpin langsung oleh Ketua Sektor Kecamatan Klari Endang Supena 

Sekaligus dihadiri langsung oleh perwakilan dari Gibas Resort Kabupaten Karawang, diantaranya Bendahara Resort Gibas Kabupaten Karawang Riswardi dan Wakil Sekretaris Resort Kabupaten Karawang Ade Afif Purnama.

Melakukan aksi peduli terhadap para pemudik arus balik di sekitaran lampu merah pintu tol Karawang Timur, tepat nya Jln. Raya Klari Desa Gintungkerta Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, dengan membagikan air mineral kemasan botol kepada pengendara sepeda motor maupun pengendara roda 4 arus balik yang melintas di jalan raya Klari menuju Jakarta, pada Minggu (8/5) sore.

Ketua Gibas Sektor kecamatan Klari, Endang Supena, saat ditemui jurnalis Nuansa Metro, dilokasi kegiatan, menuturkan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut adalah salah satu kepedulian pihaknya terhadap masyarakat, dikala mereka usai melakukan kunjungan ke kampung halamannya untuk berkumpul bersama keluarganya.

"Gibas hadir di tengah mereka yang tidak sempat melakukan istirahat dan mampir ke warung-warung untuk melepaskan dahaganya selama diperjalanan, semoga apa yang sudah kami lakukan ini berarti bagi mereka. Dan kami pun turut mendo'akan semoga para pemudik ini selamat sampai tujuan." Pungkasnya.

• Jhon Fikri