= Usai Hari Raya Idul Fitri 1443 H, DPP Inpera Menggelar Halal Bihalal Bersama Para Pengurus dan Anggota - Nuansa Metro

Usai Hari Raya Idul Fitri 1443 H, DPP Inpera Menggelar Halal Bihalal Bersama Para Pengurus dan Anggota


www.nuansametro.co.id - Karawang
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Insan Pers Nusantara (Inpera) menggelar Halal Bihalal dengan tema‘Dengan Halal Bihalal, Semoga Inpera Semakin Erat Tali Siraturahmi dan Kompak’ bertempat di Kolam Pemancingan Keluarga (KPK) Jaka yang berlokasi di Pasirmalang, Kecamatan Tirtamulya, Kabupaten Karawang, Jumat (6/5/2022).

Ketua Umum DPP Inpera, Heri Widodo mengungkapkan, Halal Bihalal tersebut digelar dalam rangka bersilaturahmi, sekaligus saling bermaafan dengan Keluarga Besar Inpera usai merayakan hari kemenangan Idul Fitri pada Senin, 2 Mei 2022 lalu.

"Halal bi halal ini tujuannya meminta maaf baik disengaja atau tidak selama setahun terakhir. Saling memaafkan agar berkurang dosa kita," katanya.

Pada kesempatan itu, Heri juga memaparkan, bahwa dalam setahun ini sejumlah pengurus Inpera ada yang kurang aktif dan mengundurkan diri, tetapi ada juga pengurus-pengurus yang baru. 

“Kita akan kembali membuka kesempatan kepada rekan-rekan Pers untuk memperkuat kepengurusan Inpera ke depannya,” pungkasnya.

Dewan Penasehat Inpera, Asep Agustian, SH, MH  melalui seluler, juga mewakili keluarga besar DPP Inpera mengucapkan minal aidhin wal fa izhin, mohon maaf lahir bathin.

"Selamat dan sukses selalu buat Inpera, yang sudah melaksanakan Halal Bihalal antar sesama pengurus dan keluarga besarnya, semoga dalam acara halal bil halal ini dapat mempersatukan silaturahmi antar sesamanya. Hebat dan mantap buat Inpera yang selalu mengedepankan kebersamaannya, maju dan terus semangat," ungkapnya.

Ketua Panitia Halal Bihalal Inpera tahun 2022, Minan Ropendi  mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dari para pengurus Inpera pada acara Halal Bihalal tahun 1443 hijriah.

"Semoga dihari yang fitrah ini kita semua diberikan keberkahan dan Kesehatan selamanya," ucapnya.

Selanjutnya panitia Halal Bihalal menyampaikan, acara berjalan lancar dan penuh keakraban antar keluarga besar Inpera, dan tidak lupa kegiatan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran virus Corona. 

• rls/Irfan Sahab