= DPC PPP Karawang Melaksanakan Musancab di Dapil VI - Nuansa Metro

DPC PPP Karawang Melaksanakan Musancab di Dapil VI


www.nuansametro.co.id - Karawang
DPC Partai Persatuan Pembangunan  Kabupaten Karawang, melaksanakan kegiatan Musyawarah Anak Cabang di Dapil VI Karawang yang mencakup dari 5 Kecamatan diantaranya Klari, Purwasari, Ciampel, Majalaya dan Karawang Timur digelar di Gedung Aula Kantor Desa Pancawati Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Sabtu (21/5).

Hadir dalam acara tersebut pengurus harian DPW PPP Jabar H. Agus Feryanto, SH, Ketua DPC PPP Kabupaten Karawang H. Dedi Rustandi, SE. MM., Sekretariat DPC PPP Kabupaten Karawang Lili Gozali, S.Pd, dan struktur DPC PPP dari berbagai bidang. Musancab PPP Kabupaten Karawang, dilakukan untuk pembenahan kepengurusan di tingkat kecamatan.

H. Dedi Rustandi mengatakan, bahwa Musancab digelar sebagai bentuk reorganisasi kepengurusan Anak Cabang, selain itu sebagai persiapan penguatan struktur tingkat kecamatan dalam menghadapai pemilu serentak di tahun 2024.

Dedi pun mengajak kaum muda atau kaum milenial untuk terlibat dalam pembentukan pengurus baru Anak Cabang.

Dengan banyak melibatkan anak muda, diharapkan kerja organisasi partai akan berjalan optimal dan meraih suara terbanyak dalam pemilu 2024 mendatang. 

Menurut Dedi, sudah menjadi tuntutan zaman, maka sudah selayaknya untuk banyak melibatkan atau menggerakkan oleh kaum muda atau milenial

Dijelaskan, Musancab merupakan agenda lima tahunan masa kepengurusan anak cabang yang selesai masa kepengurusannya di tahun 2022 ini dan secara kelembagaan harus ada reorganisasi atau pembaharuan.

"Harapan kami, dalam pemilu 2024 nanti, PPP Kabupaten Karawang target meraih 1 kursi ditiap-tiap Dapil se-kabupaten Karawang.

• Oya