= DPC Papdesi Karawang Menggelar Halal BIhalal - Nuansa Metro

DPC Papdesi Karawang Menggelar Halal BIhalal


Foto : Ketua DPC Papdesi Kabupaten Karawang Deny Supriyatna, SE, saat menyampaikan sambutan.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Dalam rangka menjaga tali silaturahmi, Perkumpulan Aparatur Desa Seluruh Indonesia (Papdesi) menggelar acara Halal Bihalal bersama pengurus maupun anggota yang bertempat di Kolam Pemancingan Keluarga Jaka Kecamatan Tirta Mulya Kabupaten Karawang, Selasa (24/05/22).

Acara halal bihalal ini di hadiri oleh Ketua DPD Papdesi Jawa Barat H. Abdul Halim Sukhaeri, SH dan beserta jajarannya. 

Dalam sambutannya Ebeh sapaan akrab dari Abdul Halim, menghaturkan banyak terima kasih kepada Ketua Papdesi Kabupaten Karawang, yang mana sudah menyelenggarakan kegiatan Halal bihalal ini. 

"Papdesi Kabupaten Karawang agar bisa lebih baik lagi, lebih solid dengan para pengurus, karena Papdesi milik kepala desa tanpa melihat organisasinya"  jelasnya. 

Ebeh pun menegaskan, bahwa Kepala Desa harus lebih efisien dan profesional dalam kinerja, karena Kepala Desa memiliki kewenangan.

Ditempat yang sama Ketua DPC Papdesi Kabupaten Karawang sekaligus sebagai Kepala Desa Kalijati Kecamatan Jatisari Deny Supriyatna, SE yang didampingi oleh bendahara DPC Papdesi Kabupaten Karawang Jejen Zaenal Arifin, ST, menjelaskan, bahwa dengan adanya acara ini tak lain hanya untuk menjalin silaturahmi dengan para pengurus maupun anggota Papdesi khususnya seluruh Kepala Desa yang aktif. 

Deny menuturkan, dalam kegiatan acara halal bihalal pasca Idul Fitri merupakan bagian dalam merawat kebersamaan, agar semua pengurus maupun anggota tetap solid dalam menjalin silaturahmi ini

“Alhamdulillah, setalah libur Hari Raya Idul Fitri ini kami adakan acara halal bihalal, untuk memperkuat kekeluargaan dan merawat seluruh para kepala desa yang aktif,"  kata Deny.

Dirinya berharap, agar usai Hari Raya Idul Fitri ini pengurus maupun anggota Papdesi dapat lebih kompak dan semangat, dalam meningkatkan kinerja guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Mari kita tingkatkan segala hal lebih baik lagi di tahun ini dan kita bersama saling mensupport dalam menjalankan program-program pembangunan baik dari APBD atau pun APBN,” ungkapnya.

• Jhon Fikri