= Di Cilebar Karawang, Ditemukan Mayat Bayi Perempuan Tergeletak di Saluran - Nuansa Metro

Di Cilebar Karawang, Ditemukan Mayat Bayi Perempuan Tergeletak di Saluran


Foto : Tempat ditemukannya mayat bayi perempuan.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Warga Dusun Sumber Jaya RT 002/002 Desa Pusaka Jaya Selatan Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang, sekitar pukul 10.00 Wib di gegerkan dengan penemuan mayat bayi berjenis perempuan dengan tali ari-ari masih menempel di pusar, Selasa (10/05).

Sosok mayat bayi berjenis perempuan tersebut pertama kali di temukan oleh seorang warga bernama Jasem, yang saat itu sepulang dari koperasi melintasi jalan setapak melihat sosok bayi yang tergeletak di saluran kecil samping sawah.

Kemudian Jasem melaporkan ke warga lain yaitu Wati dan di lanjutkan melaporkan ke RT setempat. Setelah di cek ternyata benar itu sosok bayi yang sudah tidak bergerak, dan langsung melaporkan ke pihak Desa, lalu melaporkannya ke pihak Polsek Pedes.

Mendapat laporan dari warga terkait penemuan bayi, Kapolsek Pedes beserta anggota langsung mendatangi TKP.

Kapolsek Pedes, AKP. Ade Firmansyah saat di temui jurnalis nuansametro.co.id membenarkan, sekitar pukul 10.00 telah menindak lanjuti adanya laporan dari masyarakat Desa Pusaka Jaya Selatan Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang, perihal adanya penemuan sosok bayi yang tidak bergerak di saluran samping sawah.

Saat itu, kita langsung menuju lokasi dan setelah di cek, memang benar adanya sosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan yang kepalanya terbungkus plastik tergeletak di saluran kecil samping sawah.

"Selanjutnya kami menghubungi team identifikasi Polres Karawang,"  Ujarnya.

Masih kata Kapolsek, menurut dokter Ifan dari puskesmas Kertamukti, bayi tersebut di perkirakan masih baru sekitar subuh, karena tali pusarnya masih utuh menempel.

"Selanjutnya mayat bayi tersebut di bawa oleh team identifikasi untuk di lakukan visum ke RSUD Karawang, untuk bahan penyelidikan. Mudah-mudahan nanti ada petunjuk". Ucapnya. 

• Azis