= Di Cengkareng, Seorang Paman Diduga Cabuli Keponakannya Yang Masih di Bawah Umur - Nuansa Metro

Di Cengkareng, Seorang Paman Diduga Cabuli Keponakannya Yang Masih di Bawah Umur


Foto : Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ardhie Demastyo.

www.nuansametro.co.id - Jakarta
Seorang paman berinisial S diduga tega mencabuli keponakannya sendiri yang masih berusia 11 tahun di Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Aksi bejat seorang paman ini ternyata sudah berlangsung selama tiga tahun dan bocah yang masih di bawah umur ini tak berani menceritakan pencabulan ini ke orangtuanya.

Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ardhie Demastyo mengatakan, pihaknya menerima laporan aksi pencabulan itu pada Sabtu (13/5/2022) lalu.

"Kemudian kami menerima laporan korban dan membawa bocah 11 tahun itu untuk visum," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (18/5/2022).

Dari hasil penyelidikan, korban mengakui tidak hanya pamannya saja yang telah menyetubuhi badannya.

Ada dua lelaki lain rekan kerja dari orang tua korban yang ikut dalam aksi bejat tersebut secara bergantian di waktu berbeda.

"Dari pengakuan korban, teman kerja ayahnya juga mencabulinya diwaktu berbeda, kami terus mendalami keterangan saksi-saksi," jelas alumni Akpol 2010.

Polisi berpangkat melati satu ini menambahkan, pelaku utama yaitu S berhasil diamankan Polsek Cengkareng usai pulang kerja pada Selasa (17/5/2022) malam.

Kemudian seorang rekan kerja orang tuanya juga berhasil diamankan, berinisial A dan satu pelaku lainnya masih buron.

"Jadi kami masih terus mendalami kasus ini dan nanti kami akan sampaikan dalam keterangan rillis jika pelakunya telah ditangkap semua," tuturnya.

• hms/ZUL