= Camat Galang Deli Serdang, Pimpin Sertijab 7 Kades dan Kades Hasil PAW - Nuansa Metro

Camat Galang Deli Serdang, Pimpin Sertijab 7 Kades dan Kades Hasil PAW


Camat Galang Muhammad Faisal Nasution, S.STP, MAP saat memimpin sertijab para Kades.

www.nuansametro.co.id - Deli Serdang
Camat Galang Muhammad Faisal Nasution, S.STP, MAP yang di Dampingi DanRamil 18 Galang Kapten ARM T Sinaga dan Waka Polsek Iptu Sulino serta Kepala KUA Ihsanul Arifin Lubis pimpin serah terima jabatan (Sertijab) 7 Kepala Desa.

Diantaranya adalah, Kepala Desa Jaharun A. Kepala Desa Tanah Merah, Kepala Desa Galang Suka, Kepala Desa Kotasan, Kepala Desa Bandar Kuala dan Kepala Desa PAW Desa Pulau Tagor Baru.

Pelaksanaan sertijab dilaksanakan secara sederhana, namun khidmat, pada Selasa (24/05/2022).

Bertempat di aula kantor kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, pelaksanaan sertijab turut dihadiri oleh para Kepala Desa terpilih Sekecamatan Galang dengan para ibu PKK masing-masing Desa.

Masing-masing Kepala Desa yang melaksanakan sertijab yakni Sanu Yusri digantikan oleh Sugianto, Kades Galang Suka Muhammad Sofian Nst digantikan oleh Drs. Suhelman S.Pdi, Kades Kotasan Hasbulla digantikan oleh Ngadion, Kades Tanah Merah Anthon Hudayat digantikan dengan Iswandi Tarigan.

Kemudian, Kades Bandar Kuala Sumarno digantikan Nasimen, Kades Titi Besi Baru Farida Hanum di gantikan Dengan Faisal Ramadan, Kades PJ Pulau Tagor Baru Solikin digantikan Kades PAW Muhammad Yakup.

Saat pelaksanaan sertijab, dalam arahannya, Camat Muhammad Faisal dengan adanya pergantian roda kepemimpinan, maka diharapkan ke depan Desa bisa menjadi lebih maju.

“Saya harapkan, semua kepala Desa terpilih nantinya bisa bersinergi sesuai visi misinya untuk desanya masing-masing,” Pungkasnya.

M. Faisal Nasution menyampaikan apresiasi kepada pejabat yang lama atas kinerjanya, dan kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di Desa masing-masing. Tak Lupa Muhammad Faisal Nasution juga memberikan Penghargaan kepada kepala desa yang lama.

Mewakili kepala Desa terpilih, Drs. Suhelman mengapresiasi seluruh masyarakat yang telah mengamanatkan dirinya dalam memimpin Desa dalam 6 tahun ke depan.

“Terima kasih kepada semuanya atas dukungan, semoga masyarakat bisa bekerja sama dalam mewujudkan visi dan misi Desa, agar langkah pembaharuan ke depannya bisa lebih baik serta soliditas para tokoh masyarakat di pedesaan tetap selalu terjaga, serta Desa yang kita pimpin bisa menjadi lebih maju dan sejahtera,” ucapnya.

• Romson Nainggolan