= Bersama Tiga Pilar Babinsa Koramil 04 Cengkareng, Rutin Patroli Kampung di Saat Warga Mudik - Nuansa Metro

Bersama Tiga Pilar Babinsa Koramil 04 Cengkareng, Rutin Patroli Kampung di Saat Warga Mudik


Foto : Bersama Tiga Pilar Babinsa Koramil 04 Cengkareng, rutin Patroli Kampung disaat kembali Mudik.

www.nuansametro.co.id - Jakarta
Kodim 0503/JB. Babinsa Koramil04 Cengkareng Sertu Ujang Husna bersama 3 pilar disaat akhir kembali mudik tetap rutin patroli keliling kampung, guna memberikan rasa aman dan nyaman serta beri pemahaman tentang pentingnya keamanan lingkungan pasca Lebaran, di Jl Kalimati RT03/03 Kelurahan Kedaung Kaliangke Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat,  Minggu, (08/05/2022) 

"Sebagai salah satu upaya komando kewilayahan bersama aparat lainnya membantu masyarakat dalam menjaga keamanan di masyarakat dan mengingatkan pentingnya Kewaspadaan setiap waktu agar tidak terjadi hal - hal yang tidak kita inginkan bersama", Imbuhnya.

Kegiatan ini rutin dilakukan oleh Babinsa dan aparat lainnya selama pelaksanaan mudik lebaran, dengan  mengecek rumah kosong yang ditinggalkan penghuninya yang sedang melaksanakan Silaturahmi dengan sanak saudara di kampung halaman nya.

"Kami juga tetap menghimbau untuk menerapkan protokol kesehatan yang sudah di anjurkan pemerintah dengan tetap memakai masker agar selalu sehat", Tutupnya.

• (Pen04/CK/Zul)