= Barudak Komplek Kecamatan Klari Menggelar Temu Kangen dan Halal Bihalal - Nuansa Metro

Barudak Komplek Kecamatan Klari Menggelar Temu Kangen dan Halal Bihalal


www.nuansametro.co.id - Karawang
Sepekan setelah hari raya Idul Fitri, undangan reuni sekaligus halal bihalal sebagai momentum untuk sebagai ajang silaturrahmi dan mempererat dalam hubungan seperti yang dilakukan oleh warga komplek Kecamatan Klari Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, pada Minggu (8/5/2022) pagi.

Barudak Komplek Kecamatan Klari menggelar acara Reuni dan Halal Bihalal dengan menerapkan tema 'Lahir Didieu, Bangor Didieu, Bageur Didieu, Sing Bisa Ngawangun Didieu' acara tersebut digelar di Gedung Aula Kecamatan Klari dihadiri langsung oleh Drs H Acep Jamhuri salah satu putra Klari yang sukses dalam berkariernya.

Hadir dalam acara tersebut juga selain H Acep diantaranya Kaemin Komarudin atau lebih akrab disapa Ledeng anggota DPRD Kabupaten Karawang, Dr. Asep pemilik Klinik, H Arif dan beberapa putra Klari. 

Dari acara temu kangen, serta saling mengenang kembali ke masa-masa kecilnya, H Acep Jamhuri menceritakan dengan rasa haru menceritakan masa-masa kecilnya dulu dengan kenalan bersama teman-temannya serta menyayangi adik-adiknya.

• Oya