= AS Purwanto Bicara, Partai Demokrat Karawang Butuh Pemimpin Baru - Nuansa Metro

AS Purwanto Bicara, Partai Demokrat Karawang Butuh Pemimpin Baru


Foto : Mantan Kerja DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang.

www.nuansametro.co.id - Karawang 
Pendiri Partai Demokrat Kabupaten Karawang, H. Ajar Sujud Purwanto, ikut angkat bicara terkait persiapan jelang Muscab Partai Demokrat Karawang.

Dikatakan mantan Ketua DPC Partai Demokrat, munculnya beberapa kader Partai Demokrat pada muscab yang akan digelar, dirinya sangat mengapresiasi para kader yang maju dalam perebutan ketua DPC. 

Pasalnya, Partai Demokrat Karawang saat ini, menurutnya perlu adanya regenerasi dalam tubuh Partai berlambang mercy tersebut.

“Demokrat bukan partai baru, secara nasional Partai Demokrat diperhitungkan dan regenerasinya harus jelas,” ujar AS Purwanto.

Terkait regenerasi di tubuh Partai Demokrat Karawang, dirinya menilai telah terjadi kekosongan regenerasi dibawah kepemimpinan dr. Cellica Nurrachadiana. 

Hal itu, dibuktikan dengan dirinya kembali mencalonkan sebagai ketua DPC Partai Demokrat Karawang pada Muscab yang akan digelar dalam waktu dekat.

“Dulu, pada saat saya menjabat sebagai ketua partai. Kebijakan saya tidak boleh duduk dua kali di lembaga. Tujuannya untuk memberikan kesempatan pada kader demokrat lainnya untuk berkesempatan menjadi ketua partai,” tegasnya.

Sementara itu, berdasarkan pantauan media. Hingga saat ini, para kandidat yang akan mencalonkan diri sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Karawang masih tiga nama yang akan bersaing. Yakni, dr. Cellica Nurrachadiana, Pendi Anwar dan Bayu Irawan. 

• rls/NP