= Anggota DPR RI Dian Istiqomah, Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan di Cengkareng Jakbar - Nuansa Metro

Anggota DPR RI Dian Istiqomah, Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan di Cengkareng Jakbar


www.nuansametro.co.id - Jakarta 
Legislator besutan Partai Amanat Nasional Dian Istiqomah S.kep, dalam sosialisasinya menyampaikan sekaligus mengingatkan kembali, pentingnya kita mengetahui 4 Pilar Kebangsaan, terutama untuk generasi muda.

Seperti pemuda - pemudi karang taruna, yang mana karang taruna merupakan sebagai tonggak generasi  penerus bangsa.

"Ada pun isi dari 4 pilar yang mana di dalamnya tercantum poin - poin, antara lain yang pertama  Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika." tuturnya, Sabtu (28/5).

"Dan perlu kita ketahui juga, di  dalam kandungan 4 Pilar, yang mana tiap - tiap pilar memiliki fungsi, tingkat dan konteks yang berbeda." tambahnya.

Wanita kelahiran Banyumas tersebut menambahkan, perlunya mengedepankan persatuan kebangsaan yang mana tercantum di dalam butir - butir tersebut, sehingga, menjadi kokoh dan kuat agar tidak mudah di pecah belah.

"Dan jadikan Pancasila Sebagai Pedoman Dasar Negara. Siapa pun orang nya dan dari mana partainya, kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan NKRI yang kita cintai"  tegasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Cengkareng di wakili oleh Sekcam, Kapolsek Cengkareng di wakili oleh Waka Polsek, Danramil  04 Cengkareng di wakili Babinsa,  Lurah Cengkareng Barat diwakili oleh Sekertaris Kelurahan, dan Sat Pol PP, para Ketua RW kelurahan Cengkareng Barat. 

Acara tersebut berjalan dengan aman dan tertib.

• Zulfah