= Anggota DPR RI Dian Istiqomah Gelar Halal BIhalal di Hadiri Ketua DPW PAN DKI dan Ketum BM PAN - Nuansa Metro

Anggota DPR RI Dian Istiqomah Gelar Halal BIhalal di Hadiri Ketua DPW PAN DKI dan Ketum BM PAN


Foto : Anggota Komisi II DPR RI Fraksi PAN DKI Jakarta 3, Dian Istiqomah S.Kep melaksanakan kegiatan Halal bihalal.

www.nuansametro.co.id - Jakarta
Anggota Komisi II DPR RI Fraksi PAN DKI Jakarta 3, Dian Istiqomah S.Kep melaksanakan kegiatan Halal bihalal di hadiri jajaran pengurus partai amanat Nasional PAN, Sabtu ( 21/5/22 ).

Kegiatan berlangsung di Royal Palm Hotel dan Conference center  Cengkareng Timur kecamatan Cengkareng Jakarta Barat. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio), Ketua Umum Barisan Muda ( BM PAN) Sigit Purnomo Said ( Pasha ungu), Ketua dan pengurus Dewan Partai Amanat Nasional ( DPD PAN), beserta jajaran pengurus partai amanat Nasional PAN Dapil DKI Jakarta 3 ( Jakarta Barat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu).

Dian istiqomah dalam sambutannya mengucapkan rasa terimanya, atas kehadirannya ketua DPW PAN DKI Eko Patrio dan ketua BM PAN Sigit Purnomo Said (Pasha ungu) dan para pengurus partai lainnya.

Lebih lanjut Dian menyampaikan, terkait pentingnya masa kampanye di persingkat.

"Kita punya waktu masa kampanye sangat sempit sekali hanya 90 hari. Kalau kita jalan sendiri - sendiri saya kira sangat berat sekali buat saya"  ujarnya.

Menurutnya, hal itu diperlukannya kolaborasi dengan diadakannya pertemuan lebih intens lagi bersama.

"Yang terpenting kita satu tujuan dapat kursi, jangan satu kursi kalau bisa dua kursi di dapil DKI Jakarta 3"  terangnya

Dia juga berharap kepada teman - teman satu partainya, setelah pertemuan halal BIhalal ini, harus lebih intens lagi berkumpul dengan banyak pertemuan, mengingat waktu yang sangat sempit.

"Saya berjanji, akan memaksimalkan untuk DKI Jakarta 3, dengan memberikan jiwa dan raga, serta materi, tentunya perlu dengan kerja sama dan kebersamaan"  jelasnya.

Di kesempatan yang sama ketua DPW PAN DKI Jakarta, Eko Patrio menyampaikan, kalau ingin menjadi pemenang, semuanya harus turun ke masyarakat, bahu membahu mengkampanyekan program-program partai.

Apapun bentuk kegiatannya, agar dapat bertemu masyarakat secara langsung.

"Dan peranan medsos juga sangat penting sekali di mainkan di medsos, Jangan Ikhlas saja kita, Iklan juga kita perlu"  beber Eko Patrio.

Ketua BM PAN Sigit Purnomo (Pasha ungu) di kesempatan yang sama menuturkan, bahwa dirinya sudah terlanjur sangat mencintai PAN, dia mengaku bisa menjadi wakil Walikota dan PLT Walikota Palu Sulawesi Tengah juga karena PAN.

"Kita butuh kerja keras untuk memenangkan PAN, di mana ada matahari, di situ kita melangkah" ucap Pasha Ungu 

• Zulfah