= Wabup Karawang Lakukan Jumling, Sambil Berikan Bantuan Sembako Bagi Kaum Jompo - Nuansa Metro

Wabup Karawang Lakukan Jumling, Sambil Berikan Bantuan Sembako Bagi Kaum Jompo


Foto : Wakil Bupati Karawang Aep Saepulloh saat Jum'at Keliling sambil menyalurkan bantuan pasilitas mesjid. 

www.nuansametro.co.id - Karawang
Wakil Bupati Karawang H. Aep Saepulloh, SE beserta Muspika Kecamatan Ciampel sebelum melaksanakan kegiatan rutinitas Jum'at Keliling (Jumling) di Mesjid Al Hidayah Desa Mulyasari Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang, terlebih dahulu melakukan kegiatan bakti sosial, pada Jum'at siang (1/4/2022) sekitar pukul 10.30 Wib.

Acara tersebut dihadiri pula oleh Sekertaris Kecamatan Ciampel Kurnaen SH, Kapolsek Ciampel AKP Bambang Sumitro, SH, Kepala Puskesmas Ciampel Asep, Kepala Desa se-Kecamatan Ciampel, Komandan Posko Serma Suyanto, Bhabinkamtibmas Polsek Ciampel Aipda Koko S dan para tamu undangan. 

Wakil Bupati juga memberikan bantuan berupa sarana kebutuhan masjid berupa karpet dan speaker (soundsystem) juga paket sembako bagi kaum jompo masyarakat Desa Mulyasari di Aula Desa Mulyasari Kecamatan Ciampel. 

Selama kegiatan berlangsung keadaan aman dan kondusif serta mengutamakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak (tidak berkerumun) dan cuci tangan yang telah disediakan.

Dalam sambutannya, Wabup mengatakan, bahwa kegiatan ini rutin dilakukan ke setiap desa yang ada di Kabupaten Karawang. Tujuannya tidak lain untuk memperkuat silaturahmi Pemkab Karawang dengan masyarakat. 

Wabup berharap, agar sinergitas masyarakat dengan pemerintah untuk tetap terus dilakukan. 

Menurutnya, dengan dukungan dari masyarakat terhadap pemerintah, pembangunan secara merata di kabupaten Karawang akan segera terwujud. 

Ia juga menghimbau agar masyarakat bisa saling menjaga keamanan ditiap-tiap Desa khususnya Desa se-Kecamatan Ciampe,l agar tercipta kehidupan yang rukun antar sesama.

Foto : Pembagian sembako kepada kaum jompo.

"Semoga bantuan sembako yang kita berikan dapat membantu masyarakat Desa Mulyasari. Kami akan berusaha memberikan pelayanan kepada masyarakat sebaik mungkin, tentu nya melalui doa dan dukungan dari Bapak dan Ibu semuanya, atas izin Allah maka kami pemerintah akan berusaha amanah menjalankan tugas"  tutup Wabup.

Laporan : Oya