= Tim Cobra Alpha Polres Bima Kota Sita Puluhan Botol Miras - Nuansa Metro

Tim Cobra Alpha Polres Bima Kota Sita Puluhan Botol Miras


www.nuansametro.co.id - Kota Bima
Guna memastikan situasi dan kondisi jelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah, damai dan nyaman, Polres Bima Kota intens patroli, razia dan penertiban yang terindikasi menggangu harkamtibmas.

Berbagai indikasi yang akan berdampak tindak kriminal apalagi akibat dari pengaruh miras, menjadi atensi khusus Polres Bima Kota.

Pada Minggu (24/4) tengah malam misalnya, Tim Cobra Alpha dibawah pimpinan Katim Aipda Anasrullah, kembali menyatroni para pedagang miras dan menyita berbagai jenis barang haram tersebut.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasat Narkoba AKP Tamrin, Senin pagi ini

Cipta kondisi jelang lebaran dalam rangka Operasi Ketupat Rinjani 2002 itu, sebut AKP Tamrin, Tim Cobra Alpha berhasil menyita puluhan botol miras

Puluhan botol miras itu disita pada 3 pemilik alias penjual. Yakni pada NR (41) yang beralamatkan di Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima. Kemudian pada SM (45) yang berdomisili di Santi Kecamatan Mpunda Kota Bima dan pada pemilik lainnya.

Selain operasi Ketupat Rinjani, penertiban dan razia miras ini, sambung Kasat Narkoba menjelaskan, sesuai dengan perintah dan arahan Kapolres Bima Kota yang mengacu pada Perda Kota Bima Nomor 8 tahun 2010 tentang pengendalian dan pengawasan minuman beralkohol.

• Surya