= Tidak Terhalang Bulan Ramadhan, Muspika Ciampel dan Kades Mulyasari Menggelar Vaksinasi - Nuansa Metro

Tidak Terhalang Bulan Ramadhan, Muspika Ciampel dan Kades Mulyasari Menggelar Vaksinasi


Foto : Kapolsek Ciampel AKP Bambang Sumitro Bersama Muspika Kecamatan Ciampel beserta Kepala Desa Mulyasari H Margono.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Dalam rangka mendukung program pemerintah mengenai percepatan penanganan Covid-19 melalui vaksinasi di bulan Ramadhan, Kepolisian Sektor Ciampel Resort Karawang bersama Muspika Kecamatan Ciampel dan Pemerintahan Desa Mulyasari melaksanakan Kegiatan Gebyar Vaksin Ramadhan pada Selasa (5/42022) malam.

Usai melaksanakan Shalat Tarawih seluruh unsur Muspika dan pemerintahan Desa Mulyasari mengajak kepada masyarakat untuk di Vaksinasi, kegiatan vaksinasi yang digelar bertempat di Mesjid Al-Ikhlas Kampung Cipule RT 001/001 Desa Mulyasari Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang.

Hadir dalam kegiatan gebyar Vaksinasi Ramadhan tersebut, Kapolsek Ciampel AKP. Bambang Sumitro, SH, Camat Kecamatan Ciampel Agus Sugiono AP. MM, Kepala Desa Mulyasari H. Margono Amd, Kepala Puskesmas Ciampel Asep Sunarya SKM, Bhabinmas Polsek Ciampel Desa Mulyasari Aipda Koko Sudrajat, Anggota Polsek Ciampel, Bidan Desa Dede Elly, S.ST selaku vaksinator dan Kader Posyandu yang turut membantu dalam pelaksanaan vaksinasi.

Dari jumlah keseluruhan yang terdata sekitar 50 orang diantaranya 18-49 Tahun Vaksin Dosis 1 : 1 orang dan Vaksin Dosis 2 : 3 orang
Serta penerima Vaksin berjenis Booster ada sekitar 46 orang dengan jenis Vaksin Sinovac, Paizer dan Moderna.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ciampel AKP Bambang Sumitro, memberikan himbauan kepada masyarakat yang telah di Vaksinasi untuk tetap Patuhi Protokol Kesehatan 5 M ( Menggunakan Masker, Mencuci Tangan Menggunakan Sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan serta Mengurangi Mobilitas dan Interaksi ).

Oya