= Tasyakuran di Bulan Penuh Berkah, Warga Taman Palm Lestari Blok C17 Berbagi Kebahagiaan Kepada Yatim Piatu dan Dhuafa - Nuansa Metro

Tasyakuran di Bulan Penuh Berkah, Warga Taman Palm Lestari Blok C17 Berbagi Kebahagiaan Kepada Yatim Piatu dan Dhuafa


Foto : Turut hadir dalam acara Kanit Binmas Polsek Cengkareng AKP. Wiyanto beserta Jajaran Polsek Cengkareng lainnya.

www.nuansametro.co.id - Jakarta 
Dalam rangka berbagi keberkahan kepada Yatim Piatu dan Dhuafa, Warga Taman Palm Lestari Blok C17 memberikan bantuan nasi bungkus dan sejumlah uang kepada Yatim Piatu dan Dhuaffa yang berada dilingkungan Kelurahan Cengkareng Barat, Minggu (24/4/2022) sore.

Turut hadir dalam acara tersebut Kanit Binmas Polsek Cengkareng AKP. Wiyanto beserta jajaran Polsek Cengkareng lainnya. 

Saat di konfirmasi oleh Jurnalis Nuansa Metro, AKP. Wiyanto mengatakan, kehadirannya di kegiatan tersebut hanya memantau berjalannya acara itu, agar acara tersebut berlangsung dengan aman dan lancar, dan tentunya dengan mengedepankan Prokes.

"Kehadiran kami disini hanya memantau berjalannya acara tersebut, agar acara tersebut berjalan dengan aman dan lancar, dan tentunya kami menghimbau kepada panitia acara, dengan mengedepankan Prokes. " kata Wiyanto 

Aliong selaku sohibul hajat dari acara tersebut mengatakan, bahwa acara ini merupakan Tasyakuran atas Usia kandungan istrinya yang berjalan 4 bulan, dengan harapan doa dari mereka.

"Saya berharap istri saya dan jabang bayi yang dikandungnya senantiasa dijaga kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa, dan harapan saya agar diberikan jalan kemudahan dalam persalinannya kelak,"  ujar Aliong.

Awie selaku warga Komplek Taman Palm Lestari mengatakan, bahwasanya acara ini digagas sejak tiga hari lalu, bersama Team dan di mulai hari ini.

Dalam Pantauan Jurnalis Nuansa Metro, Hj. Komariyah selaku koordinator, mengatakan bahwa agenda ini merupakan agenda rutin tahunan.

 "Agenda kita merupakan agenda tiap tahun dalam rangka membantu kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan"  terang komariyah

Komariyah juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Awie dan Aliong hingga acara tersebut terselenggara sesuai rencana.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Awie dan bapak Aliong untuk partisipasi membantu kegiatan kita pada hari ini. Kita doakan supaya calon bayi dari bapak Aliong di berikan kesehatan, dijadikan anak yang berbakti kepada orang tua" harapnya.

Ditempat yang sama, salah seorang penerima manfaat yang enggan disebut namanya, mengatakan, rasa bersyukur kepada Allah dengan diberikan nasi kontak serta uang, tentu nya ini merupakan keberkahan dibulan suci ini,"  tuturnya.

• ZUL