= Sore Tadi, Jadwal DLHK Karawang Berbagi Takjil Buka Puasa di Karangpawitan - Nuansa Metro

Sore Tadi, Jadwal DLHK Karawang Berbagi Takjil Buka Puasa di Karangpawitan


www.nuansametro.co.id - Karawang
Memasuki penghujung bulan Ramadhan 1443 H, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Karawang, melaksanakan aksi sosial berupa pemberian makanan dan minuman untuk berbuka puasa bagi petugas kebersihan, petugas pertamanan, masyarakat sekitar dan para pengguna jalan, yang berlokasi di jalan raya By pass Karangpawitan, Senin (25/4/2022) sore tadi.

Kepala Dinas LHK Karawang, Drs. Wawan Setiawan beserta para pejabat di lingkungan DLHK Karawang terjun langsung ke lokasi untuk membagikan makanan Takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan serta petugas kebersihan.

Ditempat yang sama, Guruh selaku Kabid Kebersihan DLHK Karawang mengatakan, kegiatan pembagian takjil ini merupakan Instruksi dari pemerintah daerah Kabupaten Karawang, dimana selama bulan Ramadhan setiap OPD wajib memberikan Takjil untuk masyarakat.

"Sesuai dengan jadwal yang sudah disepakati masing-masing, maka hari ini sesuai jadwal DLHK Karawang yang membagikan Takjil untuk masyarakat Karawang,"  ucapnya.

Menurut Guruh, DLHK hari ini membagikan makanan Takjil sebanyak 400 paket menu untuk berbuka puasa, yang di bagikan kepada masyarakat sekitar dan para pengguna jalan yang melintas, serta petugas kebersihan.

Guruh berharap, dengan pemberian Takjil ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan, 

"Semoga kita semua mendapatkan keberkahan di bulan suci Ramadhan yang penuh ampunan ini. Dan pemberian Takjil ini dapat berbagi kebahagian kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa,"  pungkasnya. 

• Irfan Shahab