= Saat Pantau Verifikasi, Kapolresta Mataram : "Penerimaan Anggota Polri Transparan dan Tidak Dipungut Biaya" - Nuansa Metro

Saat Pantau Verifikasi, Kapolresta Mataram : "Penerimaan Anggota Polri Transparan dan Tidak Dipungut Biaya"


Foto : Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi memantau kegiatan verifikasi administrasi pendaftaran Polri Tahun 2022.

www.nuansametro.co.id - Mataram
Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi memantau kegiatan verifikasi administrasi pendaftaran Polri Tahun 2022 di Gedung Wira Pratama Mapolresta Mataram, Selasa (05/04/2022).

“Semangat berjuang demi tercapainya cita-cita adik-adik untuk menjadi anggota polri. Jangan lupa selalu belajar dan berlatih agar kalian terbiasa pada saat menghadapi tes nanti. Dan jangan mudah terprovokasi dengan iming-iming dari oknum yang menjanjikan adik-adik lolos menjadi anggota Polri.” ungkap Kapolresta didampingi Wakapolresta, Kabag SDM dan Pengawasan Eksternal.

Lebih lanjut Kapolresta juga mengatakan, bahwa peserta harus lebih percaya dan optimis dengan kemampuan yang dimiliki. Jangan percaya dengan modus-modus dari oknum yang menjanjikan adik-adik lolos.

Menurut Kapolresta, penerimaan anggota Polri ini sangat transparan dan tidak dipungut biaya. Ingatkan juga kepada para orang tua, supaya tidak tergiur dengan rayuan para oknum yang menjanjikan adik-adik peserta lolos sebagai Anggota Polri.

“Jangan lupa selalu berdoa dan berlatih supaya apa yang di cita-citakan tercapai. Lakukan penerimaan Anggota Polri Tahun 2022 dengan baik dan sportif.” tambah Kapolresta.

Selain itu saat memantau, Kapolresta Mataram juga menyapa dan melakukan tanya jawab kepada peserta calon Anggota Polri Tahun 2022.

 Jerry